Jelang Pertandingan Liga Champions, Bus Real Madrid Kecelakaan!

Jelang Pertandingan Liga Champions, Bus Real Madrid Kecelakaan!

Jelang Pertandingan Liga Champions, Bus Real Madrid Kecelakaan!--Marca

Jelang Pertandingan Liga Champions, Bus Real Madrid Kecelakaan!

RK ONLINE - Peristiwa tidak mengenakkan, menimpa kesebelasan Real Madrid jelang pertandingan kontra RB Leipzig dalam leg pertama Liga Champions di Red Bull Arena, Jerman, Rabu 14 Februari 2024 dini hari nanti. 

Pasalnya bus yang membawa rombongan Vinicius Jr dan rekan-rekan ini ternyata mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

Insiden ini bermula saat, kesebelasan Real Madrid terbang ke Jerman pada Senin 12 Februari 2024 pagi waktu setempat. Pesawat yang mengangkut rombongan pesepakbola ibu kota Spanyol ini, tidak mendarat langsung ke Leipzig, melainkan di Erfurt yang berjarak 147 km.

Bukan tanpa dasar, namun pesawat terpksa tidak mendarat di Leipzig lantaran adanya aksi mogok kerja di bandara Leipzig/Halle Airport. Hal inilah yang membuat pasukan Real Madrid terpaksa melanjutkan perjalanan dari Erfurt dengan menggunakan armada bus.

BACA JUGA:Antisipasi Mati Lampu Saat Penghitungan Suara Pemilu 2024, Ini Kata PLN ULP Kepahiang

Dilansir dari Marca, bus Real Madrid mengalami kecelakaan di jalan raya A4, antara Eichelborn dan Nohra. Bus ini bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota berwarna putih.

Pengemudi mobil Toyota mengabaikan bus Real Madrid saat berpindah jalur, hingga menyebabkan kaca spion pecah. Setelah berhenti sejenak, kedua kendaraan itu melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing.

BACA JUGA:Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

Kendati demikian, skuad Real Madrid ini dipastikan selamat dalam kecelakaan tersebut. Rombongan juga dikabarkan tidak tidak ada yang mwngalami luka-luka dan dapat melanjutkan perjalanan tanpa masalah.

Dalam perjalan panjang itu, Real Madrid baru tiba di Leipzig pada siang hari waktu setempat. Pasukan Carlo Ancelotti ini dikonfirmasi menginap di Hotel Steigenberger.

Masih dikutip dari Marca, pria yang akrab disapa Don Carlo memberikan keterangan pers jelang pertemuan kontra RB Leipzig. Dirinya menuturkan bahwa atas insiden tersebut, seluruh punggaaa Real Madrid masih dalam kondisi terbaiknya dan mamstikan diri untuk siap bertempur di atas lapangan hijau.

BACA JUGA:Otorita IKN Umumkan Pemindahan ASN ke IKN Dimulai Bulan Juli 2024

Sumber: