Toyota Corolla Cross Facelift Resmi Hadir, Ada Banyak Perubahan!

Toyota Corolla Cross Facelift Resmi Hadir, Ada Banyak Perubahan!

Toyota Corolla Cross Facelift Resmi Hadir, Ada Banyak Perubahan!/--imgx.gridoto.co

Toyota Corolla Cross Facelift Resmi Hadir, Ada Banyak Perubahan!

RK ONLINE - Mobil hybrid Toyota semakin banyak diminati di Indonesia, termasuk yang sedang naik daun seperti Innova Zenix. Namun, jangan lupakan saudaranya yang juga menjadi pilihan yang menarik, Toyota Corolla Cross.

 

Toyota Corolla Cross, meskipun tidak sefenomenal Yaris Cross atau Innova Zenix, tetap menjadi incaran di pasar mobil bekas dengan pasokan yang cukup terbatas.

 

Baru-baru ini, Toyota Corolla Cross mendapatkan pembaruan wajah, namun sayangnya tidak terjadi di Indonesia. Seperti biasa, pembaruan ini pertama kali diperkenalkan di Thailand.

BACA JUGA:Toyota Umumkan Peluncuran All New Toyota Rush 2024, SUV Gagah dan Berkualitas!

Perubahan termasuk desain lampu depan dan belakang yang baru, gril depan dengan model frameless yang memberikan tampilan lebih segar, mirip dengan Lexus RX. Tipe GR Sport juga mendapatkan pelek baru yang khusus.

 

Meskipun bumper tidak mengalami perubahan, Corolla Cross kini dilengkapi dengan panoramic roof yang lebih besar, meski sayangnya tidak bisa dibuka. Selain itu, rem parkir pedal kaki digantikan dengan electric parking brake.

 

Fitur-fitur baru juga turut disematkan, seperti lampu kabin LED, head unit baru 10,1 inci dengan wireless Apple CarPlay & Android Auto. Tambahan lainnya termasuk dashcam, adaptive cruise control pada TSS dengan stop & go, dan kamera 360 dengan mode transparan. Speedometer digital juga diperbesar menjadi 10,25 inci.

BACA JUGA:Andalkan Toyota Rush, Sampai Saat Ini Toyota Masih Unggul di Pasar SUV Indonesia

Toyota Corolla Cross facelift tersedia dengan harga sekitar Rp436-525 juta, namun untuk tipe GR Sport HEV harganya sekitar Rp547 juta. Diperkirakan setelah dirilis di Thailand, tidak akan lama lagi mobil ini akan tiba di Indonesia.

Sumber: