Toyota Luncurkan Model Terbaru Alphard 2024, Ada Varian Paling Mewah dan Istimewah!

Toyota Luncurkan Model Terbaru Alphard 2024, Ada Varian Paling Mewah dan Istimewah!

Toyota Luncurkan Model Terbaru Alphard 2024, Ada Varian Paling Mewah dan Istimewah!/--toyota

Toyota Luncurkan Model Terbaru Alphard 2024, Ada Varian Paling Mewah dan Istimewah!

RK ONLINE - Toyota Motor Corporation baru saja meluncurkan model terbaru dari lini MPV unggulannya, yakni Toyota Alphard 2024. Mobil ini hadir dengan desain baru yang memukau dan sentuhan kemewahan, menawarkan dua varian eksklusif, yaitu Alphard Z dan Alphard Executive Lounge. Dengan berbagai peningkatan yang dilakukan, Toyota Alphard 2024 menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Toyota Siapkan All New Toyota Rush Hybrid 2024 Dilengkapi 11 Fitur Terbaru, Cek Daftarnya di Sini!

Varian Alphard Z

Varian Alphard Z Class menyediakan dua pilihan mesin, yaitu ICE 2.5 liter dan hybrid 2.5 liter. Keunggulan utama dari varian ini terletak pada berbagai aspek, termasuk transmisi Super CVT-i yang memberikan pilihan penggerak 2 roda dan 4 roda. Varian hybrid dilengkapi dengan sistem transmisi e-CVT, dengan opsi penggerak roda depan 2WD dan pilihan e-Four.

 

Varian Executive Lounge

Sementara itu, varian Executive Lounge tidak hanya menawarkan spesifikasi serupa dengan varian Hybrid Z, tetapi juga menghadirkan peningkatan premium yang lebih tinggi. Desain interior yang ramping dengan sentuhan mewah memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Selain Suspensi Keras, Berikut Ini Sederet Kelemahan Utama Toyota Rush Terbaru

Desain Luar

Toyota Alphard 2024 memiliki desain yang berkonsep premium, berbeda dengan saudaranya, Vellfire, yang menampilkan kesan sporty dan agresif. Keduanya menggunakan platform TNGA GA-K yang dioptimalkan khusus untuk memberikan kekakuan 50% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

 

Performa dan Handling

Dengan suspensi MacPherson struts di bagian depan dan double wishbones di bagian belakang, Alphard 2024 memberikan handling lengkap dan peredaman yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Peningkatan ini membuat pengalaman berkendara semakin memuaskan.

Sumber: