Dilengkapi Fitur Canggih, SUV Wuling Almaz Hybrid Dirilis dengan 8 Varian Terbaik

Dilengkapi Fitur Canggih, SUV Wuling Almaz Hybrid Dirilis dengan 8 Varian Terbaik

Dilengkapi Fitur Canggih, SUV Wuling Almaz Hybrid Dirilis dengan 8 Varian Terbaik/--wuling.id

Dilengkapi Fitur Canggih, SUV Wuling Almaz Hybrid Dirilis dengan 8 Varian Terbaik

RK ONLINE - Wuling Indonesia mengumumkan kehadiran SUV terbarunya, Wuling Almaz Hybrid, yang hadir dalam delapan varian yang berbeda.

 

Wuling Almaz Hybrid memiliki spesifikasi mesin dengan dua opsi mesin bensin 1451cc, dan tergantung pada varian yang dipilih, Wuling Almaz Hybrid tersedia dengan transmisi manual atau CVT. 

BACA JUGA:Toyota Kuasai Pasar Mobil di Indonesia Sepanjang 2023, Simak 10 Daftar Mobil Terlaris!

Wuling Almaz Hybrid juga dikenal sebagai kendaraan crossover kompak yang dapat menampung hingga 7 tempat duduk atau 5 tempat duduk, dengan dimensi keseluruhan panjang 655 mm, lebar 1.835 mm, dan wheelbase 2.750 mm.

 

Keberhasilan Wuling dalam industri otomotif menjadi faktor penting dalam produksi mobilnya. Di Tiongkok, Wuling berada di bawah naungan SGMW, yang juga mencakup merek seperti Wuling, GM, dan MG. 

 

Alhasil, SUV bertenaga turbo ini dapat dijual dengan nama MG Hector di India, Chevrolet Captiva di Thailand, dan Wuling Almaz di Indonesia. Di pasar Indonesia, konsumen dapat memilih dari empat alternatif Wuling Almaz Hybrid.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Harga Toyota Fortuner Naik Rp 4 Juta, Cek Harga Selengkapnya!

Dengan desain atap mengambang paralel yang inovatif, Wuling Almaz Hybrid memiliki tampilan menarik. Mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna: Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Rare, dan Burgundy Red.

 

Berikut adalah informasi kunci terkait Wuling Almaz Hybrid:

Sumber: