Tawarkan Pengalaman Berkendara Terbaru, Yamaha Lexi LX 155 Connected Resmi Diluncurkan

Tawarkan Pengalaman Berkendara Terbaru, Yamaha Lexi LX 155 Connected Resmi Diluncurkan

Tawarkan Pengalaman Berkendara Terbaru, Yamaha Lexi LX 155 Connected Resmi Diluncurkan/--www.yamaha-motor.co.id

Tawarkan Pengalaman Berkendara Terbaru, Yamaha Lexi LX 155 Connected Resmi Diluncurkan

RK ONLINE - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha Lexi LX 155 Connected hari ini. Pencapaian ini membawa Yamaha Lexi ke level yang lebih tinggi dengan peningkatan signifikan dalam berbagai aspek.

 

Yamaha Lexi LX 155 Connected kini tidak lagi bisa dianggap sebelah mata, sebab memiliki kapasitas mesin setara dengan Yamaha NMAX. Tidak hanya itu, banyak penyempurnaan dilakukan, sehingga dapat dianggap sebagai model All New.

BACA JUGA:Matik Para Sultan, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia

Desain Yamaha Lexi LX 155 Connected dari depan terlihat lebih sporty dengan headlamp V yang menawan, serta dilengkapi dengan lampu sein terpisah. 

 

Perubahan signifikan juga terlihat pada spidometer full digital yang kini menjadi fitur baru yang disematkan pada Yamaha Lexi LX 155 Connected.

 

Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan Yamaha Lexi LX 155 Connected mengalami banyak perubahan demi memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Ini membuat pemiliknya merasakan kehidupan di tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bergaya Klasik Modern, Penuh Gaya Harganya Terjangkau!

Tidak hanya peningkatan dalam desain, Yamaha Lexi LX 155 Connected juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS pada tipe tertinggi, meningkatkan faktor keamanan bagi pengguna.

 

Mesin Yamaha Lexi LX 155 Connected diklaim sebagai mesin generasi terbaru 155 cc Blue Core dengan VVA (Variable Valve Actuation), menawarkan kinerja yang tangguh dan efisien.

Sumber: