Oppo Resmi Rilis Smartphone Terbaru, Oppo Reno 11 Series, Ini Spesifikasinya!

Oppo Resmi Rilis Smartphone Terbaru, Oppo Reno 11 Series, Ini Spesifikasinya!

Oppo Resmi Rilis Smartphone Terbaru, Oppo Reno 11 Series, Ini Spesifikasinya!/--www.malroid.com

Oppo Resmi Rilis Smartphone Terbaru, Oppo Reno 11 Series, Ini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Ponsel terbaru dari Oppo, yaitu Oppo Reno 11 series, telah resmi hadir di Indonesia. Lini ponsel ini terdiri dari dua model, yakni Oppo Reno 11 5G versi "reguler" dan Oppo Reno 11 Pro 5G.

 

Dua ponsel ini mendukung konektivitas 5G, memiliki kamera depan 32 MP, dan fitur pemindai sidik jari (fingerprint) dalam layar (in-display). Kedua model ponsel ini sudah tersedia di situs resmi Oppo melalui tautan yang tersedia serta toko Oppo di beberapa platform marketplace online.

BACA JUGA:Oppo A77s, Smartphone Canggih Dengan Harga Sangat Terjangkau, Hanya 2 Jutaan!

Oppo Reno 11 5G dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB dijual dengan harga Rp 6 juta. Sementara Oppo Reno 11 Pro 5G dengan RAM 12 GB dan media penyimpanan 512 GB dibanderol seharga Rp 9 juta.

 

Oppo Indonesia memberikan sejumlah keuntungan bagi pembelian seri Reno 11, termasuk proteksi Oppo Care, cashback bank hingga Rp 750.000, dan keuntungan lainnya dengan total nilai hingga Rp 5 juta.

 

Spesifikasi Oppo Reno 11 5G

BACA JUGA:Oppo Find N3 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Keunggulannya Beragam!

Desain Oppo Reno 11 5G "reguler" memiliki modul kamera belakang berbentuk kapsul dengan dua lensa kamera di bagian bawah. Konfigurasi kameranya mencakup kamera utama 50 MP (f/1.8, OIS), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), dan kamera telefoto 32 MP (f/2.0).

 

Kamera selfie berkekuatan 32 MP (f/2.0) terletak di punch hole di tengah atas layar. Kamera-kamera ini mendukung mode pemotretan seperti Portrait, Night, Dual-View Video, Panorama, Time-Lapse, dan Stiker.

Sumber: