Kecelakaan Kereta Api: KA Turangga vs KA Baraya di Cicalengka, Jawa Barat

Kecelakaan Kereta Api: KA Turangga vs KA Baraya di Cicalengka, Jawa Barat

Kecelakaan Kereta Api: KA Turangga vs KA Baraya di Cicalengka, Jawa Barat/--Instagram/kitasemuaadalahpenolong

Kecelakaan Kereta Api: KA Turangga vs KA Baraya di Cicalengka, Jawa Barat

RK ONLINE - Kecelakaan kereta api kembali terjadi pada awal tahun 2024, Kejadian kecelakaan kereta api yang terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung, pagi hari ini. Kecelakaan ini melibatkan dua kereta.

 

Laporan ini diterima dari Sebuah video mengenai kecelakaan antara dua kereta api telah beredar luas di media sosial dan platform pesan WhatsApp. Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat 5 Januari 2024 di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS 2024, Berikut Tahapannya!

Insiden kecelakaan kereta pai ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Babakan DKA Cicalengka, sekitar 400 meter dari Stasiun Cicalengka. Dua kereta yang terlibat diduga adalah KA Turangga dan KA Baraya.

Dalam video yang beredar, terlihat satu kereta berhenti dengan sebagian gerbongnya bergeser bahkan terbalik. Para penumpang terlihat menjauhi kereta yang sudah terbalik tersebut. Beberapa gerbong juga terlihat mengalami kerusakan berat.

 

Para penumpang terlihat berjalan menyusuri sawah yang berada di sebelah rel kereta, beberapa di antaranya membawa koper dan barang-barang lainnya.

BACA JUGA:Peluang CPNS dan PPPK 2024 Dibuka, Pelayanan Dasar Jadi Prioritas Pemerintah

Detail mengenai penyebab pasti dan keadaan para penumpang serta kondisi lebih lanjut terkait kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: