Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2023, Lengkapi Syarat dan Ikuti Langkah Selanjutnya

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2023, Lengkapi Syarat dan Ikuti Langkah Selanjutnya

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2023, Lengkapi Syarat dan Ikuti Langkah Selanjutnya/--istimewah

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2023, Lengkapi Syarat dan Ikuti Langkah Selanjutnya

RK ONLINE - Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mengumumkan hasil seleksi akhir Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) paling lambat pada hari ini, Jumat, 22 Desember 2023. Informasi ini dapat diakses melalui situs resmi SSCASN BKN di https://sscasn.bkn.go.id/. BKN juga menyampaikan bahwa hasil seleksi PPPK Guru 2023 akan diumumkan secara bertahap.

 

Melalui akun resmi Instagram @bkngoidofficial, BKN menyatakan bahwa sampai Jumat 22 Desember 2023 pukul 10.13 WIB, sudah ada 116 instansi yang telah mengumumkan hasil seleksi PPPK Guru 2023. BKN mengingatkan para pelamar untuk rutin memeriksa pengumuman tersebut di laman instansi dan SSCASN.

BACA JUGA:Peserta Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Cek Sekarang 10 Dokumen Penting yang Harus Disiapkan

"Berkala cek pengumuman di instansi adalah penting, seperti yang sudah kami repost di story IG. Sejauh ini, banyak instansi yang telah menyelesaikan prosesnya dengan BKN dan Kemdikbud. Ini menunjukkan bahwa instansi sudah siap mengumumkan hasil kepada kalian," tulis pernyataan dari BKN.

 

Daftar instansi yang mengumumkan hasil seleksi PPPK Guru dapat dilihat melalui tautan ini: https://s.id/HasilSeleksiPPPK2023. Bagi yang masih bingung cara memeriksa pengumuman, petunjuknya tersedia di bawah ini.

 

Cara Cek Pengumuman PPPK Guru 2023:

Situs SSCASN BKN

BACA JUGA:Peserta Seleksi Guru PPPK Simak, Ini 5 Poin Pernyataan Dirjen GTK Kemendikbudristek Soal kelulusan!

- Kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id/.

- Klik menu "Masuk" di pojok kanan atas halaman.

Sumber: