OYO Tawarkan Diskon Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

OYO Tawarkan Diskon Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

OYO Tawarkan Diskon Menarik untuk Liburan Akhir Tahun/---images.oyoroomscdn.co

OYO Tawarkan Diskon Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

RK ONLINE - Liburan akhir tahun seringkali menjadi momen penuh diskon dan penawaran menarik. Salah satunya datang dari OYO, platform properti dan akomodasi, yang menghadirkan program diskon khusus dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru dengan potongan harga besar.

 

Program diskon ini mencakup diskon menginap flat 70 persen dan potongan harga hingga 85 persen. Promo ini dibagi menjadi tiga periode yang berbeda dengan ketentuan masing-masing, Untuk pra-pemesanan New Year Sale, pengguna dapat menggunakan kode kupon ADAOYO hingga tanggal 21 Desember dengan periode check-in sampai 1 Januari 2024.

BACA JUGA:PENTING! Simak Penjelasan Sandiaga Uno Soal Liburan dan Tips Jaga Kesehatan Fisik Saat Nataru

Sementara untuk diskon Christmas Sale, pengguna bisa memanfaatkan kode kupon HALO2024 mulai 22 Desember dengan periode booking dan check-in dari 22-27 Desember.

 

Promo menarik lainnya adalah New Year Sale Diskon yang berlaku untuk booking dan check-in mulai dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

 

Selain diskon menginap, pengguna OYO juga dapat menikmati fitur 'Bayar di Hotel' melalui aplikasi maupun website.

BACA JUGA:Musim Hujan Bukan Jadi Penghalang, Simak Tips Liburan yang Sangat Tepat Saat Musim Hujan

Diskon akhir tahun ini juga berlaku untuk pemesanan melalui berbagai platform lain seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com.

 

Potongan harga hingga 85 persen dapat dinikmati untuk berbagai jenis properti, mulai dari Belvilla, Townhouse OAK, Townhouse, Capital O, hingga OYO dan OYO Life.

Sumber: