Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!--DOK/Net

BACA JUGA:Usai Dikukuhkan Bupati, Pemkab Kepahiang Dorong Asosiasi UMKM MMS Susun Program 100 Hari Kerja

3. Ruby - Mecha Maiden 

Skin ini memiliki warna yang identik dengan orange atau kuning, memiliki wajah cantik dengan mata Biru bersinar dan rambut hitam. Mengenakan sebuah topeng besi pada mata bagian Kirinya, agar memudahkan Ruby menerima banyak data menyerang musuh.

Memiliki sebuah pakaian yang berwarna orange dan hitam, serta aksesoris dari Kekutan Aspirants tersebut pada setiap bagiannya juga. Senjatanya juga memiliki ukuran yang sangat besar, serta mempunyai ketajaman yang kuat membelah musuh. Lalu untuk ekspresinya adalah marah saat kita pegang wajah, lalu senjata yang terpanggil ketika memegang senjatanya.

BACA JUGA:Sederet Manfaat dan Nutrisi Durian Lengkap Beserta Siapa yang Harus Berhati-hati Mengonsumsinya

4. Angela - Cyber Cheburin 

Skin ini merupakan boneka yang berbeda dari pasukan Aspirants untuk menghadapi banyak musuh, jiwanya tidak ada tapi Ruby mengingatkan dirinya kembali. Penampilan dari Cyber Cheburin sendiri memang begitu keren, keduanya memiliki penampilan yang sama dengan struktur tubuh Full Robot.

Kesukaan dari Cyber Cherubin sekarang adalah menyembuhkan robot latihan dan tim, kekuatannya memang untuk memberikan support. Kemudian Angela Cyber Cherubin sendiri saling ledek dengan Layla, karena mereka memiliki pandangan dengan Robot yang berbeda. Animasi akan muncul ketika tekan Boneka atau tubuh Angela tersebut.

Sumber: