Tips Sehat Ala Rasulullah Diungkapkan dr Zaidul Akbar, Bisa Jadi Ladang Pahala!

Tips Sehat Ala Rasulullah Diungkapkan dr Zaidul Akbar, Bisa Jadi Ladang Pahala!

Tips Sehat Ala Rasulullah Diungkapkan dr Zaidul Akbar, Bisa Jadi Ladang Pahala!/---youtube/ @drzaidulakbarofficial

Tips Sehat Ala Rasulullah Diungkapkan dr Zaidul Akbar, Bisa Jadi Ladang Pahala!

RK ONLINE - Dr. Zaidul Akbar, yang menggagas kesehatan ala Rasulullah SAW, membahas level kesehatan seseorang dalam menjalani pola hidup sehat. Salah satu kunci yang disampaikannya adalah memulai dengan mengonsumsi pangan alami yang sehat.

 

Menurut dr. Zaidul, kebiasaan makanan seseorang dapat berpengaruh besar pada kesehatan, baik meningkatkan kesehatan atau menjadi sumber penyakit. Makanan olahan modern sebaiknya dihindari, sedangkan makanan alami seperti buah-buahan dianjurkan.

BACA JUGA:Hanya Menggunakan Buah, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Dia menjelaskan bahwa level tertinggi hidup sehat seseorang adalah dengan lebih memprioritaskan puasa daripada makan. Orang yang menjaga imannya cenderung merasakan kenikmatan dalam berpuasa.

 

Ada tingkatan lainnya, di mana seseorang menikmati makanan tapi dengan prinsip keimanan. Mereka memilih makanan yang halal dan toyyib.

 

Tingkat terendah adalah bagi mereka yang memiliki pola makan tidak sehat, berlebihan, dan tidak memperhatikan aspek kehalalan makanan. dr. Zaidul mendorong untuk mulai memperbaiki pola makan yang tidak sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, dr Zaidul Akbar Ungkap Manfaat Luar Biasa Mandi Hujan

Dalam konteks Islam, kebiasaan baik yang dilakukan secara konsisten akan tetap mendapatkan pahala meskipun ada uzur yang menghalangi. 

 

Oleh karena itu, penting bagi umat Islam untuk membangun kebiasaan sehat yang diniatkan karena Allah untuk mendapatkan pahala.

Sumber: