Pesaing Tangguh Kendaraan Listrik, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Terbaru Binguo EV di Pasar Indonesia

Pesaing Tangguh Kendaraan Listrik, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Terbaru Binguo EV di Pasar Indonesia

Pesaing Tangguh Kendaraan Listrik, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Terbaru Binguo EV di Pasar Indonesia/---antaranews.com

Pesaing Tangguh Kendaraan Listrik, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Terbaru Binguo EV di Pasar Indonesia

RK ONLINE - Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Binguo EV, yang bertujuan untuk melengkapi produk mobil listrik di Indonesia dan menjadi pesaing kuat di pasar otomotif tanah air.

 

Bagaimana spesifikasi dari Wuling Binguo EV, yang dianggap sebagai pesaing dari model Neta V?

 

Dari segi tampilan luar, Binguo EV menonjol dengan desain yang ikonik, dengan sentuhan visual yang timeless. Bagian depannya memamerkan X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille yang memperkuat kesan modern.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Segera Luncurkan Mobil Listrik Terbaru, Tampilannya Sangat Futuristik!

Sementara di sisi bodi, Binguo EV menampilkan Flowing Water Body Curve yang elegan di sampingnya dan Water Splash Wheel Cap, memberikan kesan unik. Bagian belakang mobil dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang menggabungkan gaya masa depan dengan modernitas.

 

Beralih ke bagian dalamnya, Binguo EV menawarkan ruang yang lapang. Mobil ini memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses, dilengkapi dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua.

 

Pengemudi dan penumpang bisa menemukan kenyamanan maksimal dengan 15 kompartemen penyimpanan yang memudahkan mereka mengatur barang-barang. Interior Binguo EV juga menonjol dengan headroom dan legroom luas di baris kedua serta kursi pengemudi elektrik 6 arah yang memungkinkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah.

BACA JUGA:Chery New Energy Resmi Merilis Mobil Listrik Chery Little Ant, Harganya Sangat Terjangkau!

Kendaraan listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi dan Floating Island Center Console yang memberikan tampilan futuristik. Pilihan warna interior yang elegan seperti Brown and White dan Black and White menambah kesan mewah.

Sumber: