PLN Kepahiang Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Sekarang Berikut Ini Daftar Titik dan Lokasinya

PLN Kepahiang Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Sekarang Berikut Ini Daftar Titik dan Lokasinya

Pengumuman PLN Kepahiang terkait mati lampu dampak dari pemeliharaan jaringan listrik.--Radarkepahiang.id

PLN Kepahiang Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Sekarang Berikut Ini Daftar Titik dan Lokasinya

RK ONLINE - PLN Kepahiang kembali merilis pengumuman mati lampu untuk wilayah Kabupaten Kepahiang, Senin 13 November 2023. Dengan tujuan peningkatan keandalan jaringan listrik, PLN Kepahiang kembali mengumumkan sejumlah titik dan lokasi desa atau kelurahan yang terdampak mati lampu. 

BACA JUGA:Merugi Jutaan Rupiah, Pondok Kebun Milik Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang Dibobol Maling

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menerangkan kalau hari ini, pihaknya kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Jika tidak menuai kendala, etimasi pemeliharaan jaringan listrik ini akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB.

 

"Kami kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan ada banyak titik dan lokasi yang terdampak mati lampu," terang Reza.

 

Dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang, Reza mengungkapkan jika pemeliharaan jaringan listrik ini akan menimbulkan dampak mati lampu di 6 kecamatan. Yakni Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Kabawetan, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Muara Kemumu, Kecamatan Seberang Musi dan Kecamatan Tebat Karai (daftar lengkap di bawah red).

BACA JUGA:Peserta CPNS dan PPPK Terlambat Ujian SKD, Tenang Masih Ada Kesempatan Ujian Susulan!

Selain melakukan pemeliharaan jaringan listrik, Reza menjelaskan kalau PLN Kepahiang juga akan melakukan pekerjaan berupa pemasangan Recloser di Desa Suro dan Pemangkasan Tanam Tumbuh.

"Ada tiga item pekerjaan, pemeliharaan jaringan listrik, pemasangan Recloser dan pemangkasan tanam tumbuh," lanjutnya.

Saat ini menurut Reza, personel PLN Kepahiang sudah berada di lokasi untuk memulai kegiatan pemeliharaan jaringan listrik dan 2 item pekerjaan lainnya. Namun jika pekerjaan tersebut selesai sebelum waktu yang dijadwalkan, Reza memastikan jika jaringan listrik akan dihidupkan dan dinormalkan kembali.

"Petugas kita sudah ada di lapangan, aktivitas pemeliharaan jaringan listrik juga sudah dimulai untuk di beberapa titik," demikian Reza.

BACA JUGA:Duel Rasa Manis, Ini Perbandingan Durian Bawor vs Durian Musang King

Sumber: