Cek Sekarang, Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 KemenPAN RB Telah Diumumkan!

Cek Sekarang, Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 KemenPAN RB Telah Diumumkan!

Cek Sekarang, Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 KemenPAN RB Telah Diumumkan!/---www.menpan.go.id

Cek Sekarang, Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 KemenPAN RB Telah Diumumkan!

RK ONLINE - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pasca sanggah untuk PPPK tahun 2023 pada Kamis, 26 Oktober 2023.

 

Pengumuman ini dapat ditemukan melalui akun Instagram resmi KemenPAN RB, yaitu @kemenpanrb, yang menyatakan, "Hasil seleksi administrasi pasca-sanggah dalam pengadaan PPPK di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tahun Anggaran 2023 telah diumumkan."

 

Pengumuman ini didasarkan pada Pengumuman Nomor: B/208/S.KP.01.00/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK di Lingkungan KemenPAN RB dan KASN T.A. 2023.

BACA JUGA:RESMI! KemenPANRB Akhirnya Terbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023

Bagi pelamar yang telah lulus seleksi administrasi pasca sanggah, tahap selanjutnya adalah mengikuti seleksi kompetensi PPPK. Seleksi kompetensi akan berlangsung pada tanggal 1-4 November 2023 dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dan seleksi kompetensi teknis tambahan. Lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi akan berlangsung di Kantor Regional atau Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN yang tersebar di Ibukota Provinsi.

 

Dalam pengumuman resmi KemenPAN RB, nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi pasca sanggah PPPK 2023 juga telah dicantumkan. Bagi mereka yang telah mengajukan sanggah tetapi namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini, berarti tidak lulus seleksi administrasi.

 

Para pelamar PPPK 2023 di KemenPAN RB dapat memeriksa pengumuman melalui tautan berikut: Tautan

Pengumuman PPPK 202, KemenPAN RB juga mengimbau kepada para pelamar untuk selalu mengakses laman resmi menpan.go.id secara berkala guna mendapatkan informasi terkini mengenai seleksi PPPK 2023 di lingkungan kerja KemenPAN RB.

BACA JUGA:KemenPANRB Tetapkan Nilai Ambang Batas SKD Untuk Peserta Seleksi CPNS 2023

Sumber: