Cek Namamu! Berikut Perubahan Status Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama

Cek Namamu! Berikut Perubahan Status Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama

Cek Namamu! Berikut Perubahan Status Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama/---www.kemenag.go.id

Cek Namamu! Berikut Perubahan Status Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Agama

RK ONLINE - Kementerian Agama (Kemenag) telah mengumumkan perubahan status kelulusan seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2023. Perubahan ini mengubah status kelulusan sebelumnya yang awalnya "lulus" menjadi "tidak lulus".

 

Pengumuman perubahan status kelulusan ini diterbitkan oleh Kemenag melalui Pengumuman Nomor P-7085/SJ/B.II.2/KP.00.1/10/2023 pada tanggal 25 Oktober 2023. Pengumuman tersebut tersedia melalui website resmi Kemenag pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui tautan berikut: Tautan Pengumuman

 

Berdasarkan pengumuman resmi Kemenag, Panitia Seleksi (Pansel) CPNS telah melakukan pemeriksaan ulang terhadap pelamar yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi. Hasilnya, ditemukan 5 pelamar CPNS Kemenag yang ternyata memiliki beberapa dokumen yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:CEK SEKARANG! Jadwal Tes SKD CPNS Kemenkumham 2023 Telah Diumumkan

Dalam menghadapi perubahan status kelulusan, Kemenag memberikan kesempatan kepada pelamar untuk mengajukan sanggahan. Sanggahan dapat diajukan pada tanggal 26 Oktober 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

 

Namun, dalam proses sanggahan, pelamar harus mematuhi ketentuan yang berlaku. Sanggahan tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, menambahkan informasi baru, mengunggah dokumen yang salah, atau memperbarui dokumen dalam bentuk apapun. Panitia seleksi CPNS akan menilai sanggahan yang diajukan pelamar setelah melakukan verifikasi ulang terhadap persyaratan dan dokumen yang diunggah pelamar.

 

Daftar nama-nama pelamar yang mengalami perubahan status kelulusan seleksi administrasi CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia tahun anggaran 2023 dapat dilihat di bawah ini:

BACA JUGA:Simak 20 Contoh Soal Analogi Ini Untuk Persiapan Tes SKD CPNS 2023

Intan Utnasari (Nomor Registrasi: 42000884025102751)

Sumber: