Pendaftaran CPNS 2023 Ditutup, Begini Tahap Akhir dan Cara Cetak Kartu Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS 2023 Ditutup, Begini Tahap Akhir dan Cara Cetak Kartu Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS 2023 Ditutup, Begini Tahap Akhir dan Cara Cetak Kartu Pendaftaran CPNS/---ilustrasi

Pendaftaran CPNS 2023 Ditutup, Begini Tahap Akhir dan Cara Cetak Kartu Pendaftaran CPNS

RK ONLINE - Waktu pendaftaran CPNS 2023 semakin mendekati akhirnya. Para calon pelamar yang ingin mengikuti seleksi diharapkan sudah mulai mengakhiri proses pendaftaran dan memastikan untuk mencetak kartu pendaftaran mereka.

 

Sebagai informasi, pendaftaran CPNS 2023 dibuka sejak tanggal 20 September 2023 pukul 00.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 11 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA:20 Contoh Soal TIU SKD CPNS BIN 2023, Lengkap Beserta Jawabannya!

Bagi pelamar yang sudah berhasil menyelesaikan tahap "Unggah Dokumen" melalui akun masing-masing di situs web SSCASN, mereka akan sampai pada tahap terakhir, yaitu "Resume."

 

Tahap "Resume" merupakan langkah akhir dalam proses pendaftaran CPNS 2023 di sscasn.bkn.go.id sebelum pelamar dapat mencetak kartu pendaftaran mereka.

 

Saat berada di tahap "Resume," peserta diwajibkan untuk melakukan pengecekan ulang terhadap persyaratan dan berkas yang telah diunggah. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua dokumen sesuai dengan ketentuan yang berlaku di instansi masing-masing.

 

Jika terdapat dokumen yang masih kurang tepat atau salah, pelamar dapat memperbaikinya dengan mengklik "Klik Sebelumnya.", Namun penting untuk dicatat bahwa setelah pelamar mengklik "Akhiri Pendaftaran" dan kemudian menyadari adanya kesalahan, mereka tidak akan dapat lagi mengoreksinya.

BACA JUGA:TENANG! BKN Berikan Solusi Gagal Upload Dokumen Dalam Pendaftaran CASN 2023

Berikut adalah tahap "Akhiri Pendaftaran," proses "Resume," dan cara mencetak kartu pendaftaran:

Sumber: