TRAGIS! Pemotor Asal Samberejo Tewas Digilas Bus SAN di Curup

TRAGIS! Pemotor Asal Samberejo Tewas Digilas Bus SAN di Curup

Kecelakaan maut di Sumber benih mengakibatkan pemotor asal Samberejo berakhir tragis dan meninggal dunia usai digilas bus SAN.--Istimewah

TRAGIS! Pemotor Asal Samberejo Tewas Digilas Bus SAN di Curup

RK ONLINE - Sungguh tragis apa yang dialami Eko, seorang pemotor asal Samberejo, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Selasa 10 Oktober 2023. Terlibat kecelakaan maut di Desa Sumber Benih, Kecamatan Selupu Rejang, warga Samberejo ini berakhir tewas usai digilas bus Siliwangi Antar Nusa (SAN).

BACA JUGA:Operasi Pekat Nala II, Tim Gabungan Polres Kepahiang Sita Belasan Miras Warga Tebat Karai, Pemiliknya?

Terjadi tidak jauh dari pemukiman warga, pemandangan tragis dari kecelakaan maut ini mendadak langsung mengundang banyak warga. Sehingga tidak lama pascakejadian, lokasi kecelakaan tragis ini langsung dipadati oleh warga sekitar dan pengendara dan menimbulkan sedikit macet.

 

Di sisi lainnya, rekaman video peristiwa kecelakaan lalu lintas ini sontak menjadi viral. Belum diketahui secara pasti bagaimana peristiwa ini terjadi. Namun akibat kecelakaan maut ini, pemotor asal Samberejo ini dipastikan langsung tewas di tempat.

BACA JUGA:Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Berhasil Ditangkap Polres Kepahiang

Masih berdasarkan rekaman video amatir ini, terlihat jelas jika korban kecelakaan ini tergeletak bersimbah darah di bawah kolong roda bagian depan bus SAN. Dari pemandangan tragis ini diduga kuat, korban sempat digilas sampai akhirnya tewas di tempat.

 

Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP. Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK melalui Kapolsek Curup, Iptu. Singgih Wirastho, SH membenarkan adanya kecelakaan tragis ini. Dirinya juga mengatakan jika saat itu, anggotanya bersama dengan Sat Lantas Polres Rejang Lebong langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi berikut olah TKP.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Diperpanjang, Begini Cara Atasi Masalah Server Down di sscasn.bkn.go.id

"Saat ini personel masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Korban dikabarkan sudah meninggal dunia dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

 

Dalam rekaman video yang beredar ini juga jelas terdengar kalau sejumlah warga yang melihat di lokasi mengenal identitas korban. Beberap warga berulang kali menyebutkan nama korban, yang merupakan pemotor asal Samberejo dan mencoba untuk menghubungi pihak keluarga korban.

Sumber: