Pendaftaran CPNS BIN 2023 Untuk Lulusan SMA Badan Intelijen Negara Ditutup Hari Ini, Catat Larangannya!

Pendaftaran CPNS BIN 2023 Untuk Lulusan SMA Badan Intelijen Negara Ditutup Hari Ini, Catat Larangannya!

Syarat dan ketentuan larangan peserta pendaftaran CPNS BIN 2023 untuk lulusan SMA pada seleksi Badan Intelijen Negara--Badan Intelijen Negara

Pendaftaran CPNS BIN 2023 Untuk Lulusan SMA Badan Intelijen Negara Ditutup Hari Ini, Catat Larangannya!

RK ONLINE - Dengan menyediakan formasi khusus untuk lulusan SMA, Badan Intelijen Negara resmi membuka pendaftaran CPNS BIN 2023. Melalui formasi CPNS BIN 2023 ini, peseta lulusan SMA yang berhasil lolos dalam tahapan seleksi, dipastikan akan langsung berkarier dan bergabung dengan Badan Intelijen Negara.

BACA JUGA:Mendekati Penutupan Pendaftaran CPNS 2023, Begini Cara Selesaikan Pendaftaran dan Cetak Kartu Peserta

Tidak hanya memiliki jaminan masa depan yang menjanjikan, lulusan SMA yang berhasil bergabung di Badan Intelijen Negara melalui CPNS BIN 2023, dipastikan akan memperoleh gaji dan tunjangan yang sangat menggiurkan. 

 

Bukan cuma itu, CPNS BIN 2023 yang resmi dilantik menjadi PNS BIN juga dipastikan akan mendapatkan Jaminan Hai Tua (JHT) sama seperti PNS pada umumnya.

 

Bai calon peserta yang masoih belum mengetahuinya, pendaftaran CPNS BIN 2023 ini resmi dibuka pemerintah berbarengan dengan pendaftaran CPNS pada umumnya, yakni terhitung sejak 20 September 2023 lalu. Berlangsung hampir 1 bulan, pendaftaran CPNS BIN 2023 ini secara resmi akan ditutup pemerintah hari ini, Senin 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Persaingan Ketat! Berikut Ini Daftar Peserta Seleksi CPNS KPK 2023 dan CPNS Setjen DPR RI

Maka dari itu, bagi calon peserta yang sudah melengkapi semua daftar persyaratan CPNS BIN 2023, disarankan untuk segera melakukan pendaftaran. Dengan mengakses link pendaftaran CPNS 2023, calon peserta diwajibkan untuk membuat akun pendaftaran CPNS BIN 2023 di portal resmi BKN tersebut.

 

Setelah membuat akun pendaftaran CPNS, calon peserta kemudian diharuskan untuk mengakses kembali portal SSCASN 2023 ini dan mulai menginput dan mengisi data persyaratan CPNS 2023. 

 

Tapi perlu diketahui kalau selain harus menglengkapi semua daftar persyaratan yang sudah ditetapkan, masing-masing calon peserta juga harus mengetahui kalau sebenarnya, terdapat beberapa larangan yang harus dipatuhi setiap calon peserta seleksi CPNS BIN 2023.

Sumber: