Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa Modal dan Skill Tahun 2023

Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa Modal dan Skill Tahun 2023

Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa Modal dan Skill Tahun 2023/---Istimewah-

Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa Modal dan Skill Tahun 2023

RK ONLINE - Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada website atau aplikasi penghasil uang di tahun 2023 yang tidak memerlukan modal atau skill khusus? Jawabannya adalah iya, dan beberapa platform telah membuktikan bahwa mereka membayar penggunanya. 

 

Berikut ini 4 website penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar dengan misi yang mudah dan tanpa perlu modal atau skill, seperti yang disampaikan oleh Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

BACA JUGA:Pinjaman Online Tanpa Syarat Kecuali KTP, Solusi Cepat Untuk Kebutuhan Finansialmu

Honeygain

Website pertama adalah Honeygain. Platform ini memungkinkan Anda untuk memonetisasi jaringan internet atau Wi-Fi Anda dengan memberikan bayaran dalam bentuk dolar. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar di situs Honeygain dan mengisi data yang diperlukan atau menginstal aplikasinya.

 

Setelah itu, Honeygain akan secara otomatis menjual jaringan internet yang Anda miliki. Anda bahkan bisa menambahkan hingga 10 perangkat agar mereka menggunakan Wi-Fi Anda. Youtuber Maijun Tarlando Sinaga mengatakan bahwa Anda bisa menarik saldo DANA gratis ke akun Paypal setelah mengumpulkan minimal 20 dolar. Selanjutnya, Anda dapat mentransfer saldo Paypal Anda ke aplikasi DANA atau rekening bank Anda.

 

Star-Clicks.com

Platform kedua adalah Star-Clicks.com. Platform ini menggajinya untuk setiap klik yang Anda lakukan, dengan bayaran sebesar 0,03 dolar per klik. Anda hanya perlu mendaftar dengan alamat email dan password, lalu pilih menu 'publisher'.

BACA JUGA:CPNS KPK 2023 Buka 214 Formasi, Ini Alokasi dan Rinciannya!

Setelah masuk, Anda bisa menemukan menu 'Pay Per Click Ads' dan klik opsi 'PPC Ads - US$0.03'. Anda akan melihat beberapa iklan yang dapat Anda klik, dan iklan ini akan mengarahkan Anda ke situs baca online.

Sumber: