Jangan Salah, Ini Link Download Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS BIN 2023

Jangan Salah, Ini Link Download Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS BIN 2023

Jangan Salah, Ini Link Download Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS BIN 2023/---medialampung.disway.id

Jangan Salah, Ini Link Download Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS BIN 2023

RK ONLINE - Bagi yang masih mencari link download format surat pernyataan khusus untuk Pendaftaran CPNS BIN 2023, berikut ini kami sajikan link yang dapat memudahkan Anda dalam proses pendaftaran.

 

Sebelumnya, Pendaftaran CPNS BIN 2023 akan ditutup dalam 3 hari ke depan. Salah satu syarat utama yang harus dipenuhi oleh calon pelamar CPNS BIN 2023 adalah surat pernyataan. 

 

Surat pernyataan ini merupakan salah satu dokumen penting yang wajib Anda lengkapi untuk mengikuti proses seleksi CPNS di BIN. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui tautan yang kami berikan dalam artikel ini.

BACA JUGA:CPNS 2023: Syarat, Formasi dan Jadwal Seleksi CPNS KPK 2023

Seiring dengan penerimaan CPNS 2023, proses seleksi juga mencakup pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan terbuka untuk sebanyak 596 instansi, termasuk 72 Kementerian dan lembaga, 33 pemerintah provinsi, serta 491 pemerintah Kota dan Kabupaten, sesuai dengan informasi yang diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara melalui akun TikTok resmi mereka.

 

Formasi CPNS BIN 2023 telah diumumkan melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor 544 tahun 2023, yang menyediakan sebanyak 415 posisi yang tersedia untuk pelamar dengan latar belakang pendidikan mulai dari SMA, D3, D4, S1, hingga S2.

 

Perlu diperhatikan bahwa beberapa posisi memiliki persyaratan khusus untuk pelamar laki-laki. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan tersebut dapat Anda temukan dalam format surat lamaran BIN CPNS 2023 yang telah kami sediakan.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Segera Ditutup, Statistik Tunjukan Banyak Instansi Pemerintah Masih Minim Peminat

Jadi, jika Anda ingin segera mendapatkan format surat pernyataan dan informasi lengkap mengenai formasi CPNS BIN 2023, Anda dapat mengunduhnya melalui laman resmi bin.go.id atau langsung melalui tautan di bawah ini!

Sumber: