Cek Sekarang! Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Nomor WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain

Cek Sekarang! Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Nomor WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain

Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Nomor WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain/---freepik.com

Cek Sekarang! Begini Cara Mengetahui Ciri-Ciri Nomor WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain

RK ONLINE - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan orang untuk berkomunikasi setiap hari.

Namun, ada kalanya seseorang dapat memblokir nomor Anda di WhatsApp, yang mengakibatkan Anda tidak dapat lagi menghubunginya melalui aplikasi tersebut.

 

Bagaimana Anda bisa mengetahui jika nomor WhatsApp Anda telah diblokir oleh seseorang? Berikut ini beberapa ciri atau tanda yang dapat membantu Anda mengenali situasi tersebut:

BACA JUGA:Melihat Kecurangan Tes CPNS Laporkan, Begini Cara Melaporkan Kecurangan Melalui WhatsApp

1. Tidak Dapat Melihat Foto Profil

Salah satu tanda pertama jika nomor WhatsApp Anda diblokir adalah Anda tidak akan dapat melihat foto profil orang tersebut. Sebelumnya, Anda mungkin bisa melihat foto profilnya, tetapi jika sekarang hanya ada gambar default atau tidak ada gambar sama sekali, itu bisa menjadi indikasi bahwa Anda telah diblokir.

 

2. Pesan Tidak Terkirim

Jika Anda mengirim pesan kepada seseorang dan hanya melihat satu cek (tanda bahwa pesan telah terkirim), tetapi tidak pernah melihat dua cek (tanda bahwa pesan telah diterima), ini dapat menjadi petunjuk bahwa nomor Anda diblokir. Pesan-pesan Anda mungkin tidak akan pernah dibaca oleh penerima.

 

3. Tidak Dapat Melihat Status

Status WhatsApp adalah fitur di mana pengguna dapat membagikan foto, video, atau pesan teks untuk dilihat oleh semua kontak mereka. Jika Anda tidak dapat melihat status seseorang yang sebelumnya dapat Anda lihat, ini bisa menjadi tanda bahwa Anda telah diblokir.

Sumber: