Dengan Uwinfly N9 Pro Smart, Daftar Motor Listrik Subsidi Pemerintah Saat Ini Bertambah, Ini Spesifikasinya!

Dengan Uwinfly N9 Pro Smart, Daftar Motor Listrik Subsidi Pemerintah Saat Ini Bertambah, Ini Spesifikasinya!

Spesifikasi motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart/---Istimewah-

Dengan Uwinfly N9 Pro Smart, Daftar Motor Listrik Subsidi Pemerintah Saat Ini Bertambah, Ini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Pemerintah Indonesia terus mendukung penggunaan kendaraan listrik dengan memberikan subsidi sebesar Rp7 juta kepada konsumen. Hingga tanggal 19 September 2023, total ada 33 model motor listrik yang mendapatkan subsidi pemerintah ini.

 

Salah satu tambahan terbaru dalam daftar motor listrik subsidi adalah, Uwinfly N9 Pro Smart, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries. Model ini adalah versi upgrade dari Uwinfly N9, dengan sejumlah perbedaan signifikan yang membuatnya menarik.

BACA JUGA:Disebut Basis Motor Custom, Ini Alasan Kenapa Motor Yamaha Byson Masih Banyak Diminati!

Uwinfly N9 Pro Smart dilengkapi dengan speaker Bluetooth, layar LCD, lampu LED, dan sistem alarm. Secara desain, motor ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

 

Motor ini juga menjadi salah satu favorit di Indonesia, bersaing dengan model T3 dari Uwinfly. Uwinfly N9 Pro Smart memiliki jangkauan hingga 100 kilometer per pengisian daya dengan kecepatan maksimal mencapai 80 kilometer per jam.

 

Spesifikasi Uwinfly N9 Pro Smart mencakup motor listrik BLDC dengan daya maksimum 1.500 watt dan baterai 72 volt 32 Ah. Harganya, setelah mendapatkan potongan harga, adalah Rp 8.299.000 on the road DKI Jakarta.

 

Budi Setiyadi, Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (Aismoli), mengungkapkan bahwa daftar motor listrik yang mendapatkan subsidi masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023. Beberapa tipe motor dari Uwinfly telah diajukan untuk mendapatkan subsidi, dan perkiraannya akan ada lebih banyak motor yang akan disertakan dalam daftar.

BACA JUGA:United E-Motor Siapkan Pendaftaran Motor Listrik Avand Satturn

Dengan kehadiran Uwinfly N9 Pro Smart, jumlah motor listrik subsidi pemerintah saat ini mencapai 33 model. Di antara daftar tersebut, motor termurah adalah Exotic Strerrato yang dijual seharga Rp 5.590.000, sementara motor termahal adalah United TX3000 A/T yang dijual seharga Rp 42.900.000.

Sumber: