United E-Motor Siapkan Pendaftaran Motor Listrik Avand Satturn

United E-Motor Siapkan Pendaftaran Motor Listrik Avand Satturn

United E-Motor Siapkan Pendaftaran Motor Listrik Avand Satturn/---unitedmotor.co.id

United E-Motor Siapkan Pendaftaran Motor Listrik Avand Satturn

RK ONLINE - United E-Motor mengumumkan persiapannya untuk mendaftarkan motor listrik terbarunya, Avand Satturn, guna memenuhi standar Tingkat Kandungan dalam Negeri (TKDN).

 

Motor listrik ini telah resmi dirilis dan mulai dijual pada bulan Juni 2023, dengan fokus pada segmen entry level atau kelas bawah.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Kepala Pemasaran Distributor United E-Motor PT BML Yandi Sosiandi, menjelaskan bahwa Avand Satturn diharapkan dapat memenuhi persyaratan TKDN yang meminta minimal 40 persen kandungan lokal. 

 

"Kami menargetkan penyelesaian ini secepat mungkin, sehingga kami bisa mengikutsertakan Avand Satturn dalam program subsidi motor listrik yang ditawarkan oleh Pemerintah." Ujar Yandi

BACA JUGA:Aturan Penggunaan Sepeda Listrik dan Bahaya di Jalan Raya

Avand Satturn merupakan merek independen yang tetap berada di bawah naungan United E-Motors, dan posisinya mirip dengan United MX-1200 dalam segmen entry level.

 

Yandi mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap motor listrik, terutama di segmen entry level dengan harga terjangkau di bawah Rp 10 juta, sangat tinggi. 

"Kami melihat minat konsumen sangat tinggi untuk MX-1200, sehingga ke depannya Avand Satturn akan mengikuti jejak kesuksesan ini," katanya.

 

Sumber: