Siap-Siap! Besok Ada Pelantikan PNS Kepahiang

Siap-Siap! Besok Ada Pelantikan PNS Kepahiang

Sekda Kepahiang, Dr Hartono yang akan memimpin langsung pelantikan PNS Kepahiang jabatan fungsional, Kamis 6 September 2023--Radarkepahiang.id

Siap-Siap! Besok Ada Pelantikan PNS Kepahiang

RK ONLINE - Sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir PNS Kepahiang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, Bengkulu, kembali akan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan fungsional PNS Kepahiang.

BACA JUGA:Diduga Cemari Sumur Warga, Tim Pertamina Sumsel Diturunkan Cek Limbah BBM SPBU Pasar Kepahiang, Hasilnya?

Sesuai dengan keterangan Sekretaris Daerah atau Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, rencana pelantikan jabatan fungsional PNS Kepahiang ini akan dilaksanakan besok, Kamis 7 September 2023 pagi.

 

Meskipun tidak menyebutkan jumlahnya secara rinci, Sekda Kepahiang mengatakan jika tidak ada perubahan, pelantikan jabatan fungsional PNS Kepahiang ini akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dikbud Kepahiang sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Alasan Kades Kampung Bogor Pilih Bungkam Soal OTT Fee Proyek, Diduga Ada Koordinatornya

"Iya benar, besok pelantikan pejabat fungsional di Gedung Serbaguna Dikbud Kepahiang," ujar Hartono, Rabu 6 September 2023.

 

Jika berdasarkan schedule, Hartono juga mengungkapkan kalau proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional PNS Kepahiang ini akan dipimpin oleh dirinya sendiri.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini Tips Penting Agar Pengajuan Pinjaman KUR BRI Anda Gampang Disetujui

"Pelantikannya besok pagi, nanti akan kita informasikan lagi jika ada informasi lebih lanjut," jelasnya.

 

Dikonfirmasi terkait ketidakhadirannya Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. IPU mengakui jika dirinya tidak akan melantik para pejabat fungsional ini. Sebab menurut bupati, pelantikan ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Hartono sebagai Sekda Kepahiang.

Sumber: