Makin Semangat dengan Resep Makanan Sarapan Pagi yang Mengenyangkan

Makin Semangat dengan Resep Makanan Sarapan Pagi yang Mengenyangkan

Menu sarapan pagi yang sehat/---freepik.com

Makin Semangat dengan Resep Makanan Sarapan Pagi yang Mengenyangkan

RK ONLINE - Pagi adalah saat yang penting dalam sehari. Sarapan pagi adalah kebiasaan yang harus kita jaga untuk memberi tubuh kita energi yang diperlukan untuk memulai hari. 

 

Oleh karena itu, penting untuk memilih makanan sarapan yang mengenyangkan dan sehat. Berikut ini beberapa resep makanan sarapan yang bisa menjadikan pagi Anda lebih semangat:

 

1. Oatmeal dengan Buah-buahan

Oatmeal adalah sumber serat dan energi yang baik. Untuk membuat sarapan yang lebih mengenyangkan, campurkan oatmeal dengan potongan buah-buahan seperti pisang, stroberi, atau apel. Anda juga bisa menambahkan madu atau yogurt untuk rasa yang lebih lezat.

BACA JUGA:Tidur Setelah Sholat Ashar Ternyata Berbahaya dan Memicu Gangguan Kesehatan

2. Telur Rebus dengan Avocado

Telur adalah sumber protein yang baik. Rebus telur hingga matang dan sajikan dengan potongan avocado. Avocado mengandung lemak sehat yang dapat memberi rasa kenyang lebih lama. Taburi dengan sedikit garam dan merica untuk rasa yang lezat.

 

3. Roti Gandum dengan Almond Butter

Roti gandum adalah sumber karbohidrat yang baik. Oleskan almond butter (mentega almond) atau peanut butter pada roti gandum. Almond butter mengandung protein dan lemak sehat yang membuat sarapan lebih mengenyangkan. Tambahkan potongan pisang atau blueberry untuk variasi.

 

Sumber: