Spesifikasinya Gaming Abis! ZTE Rilis Dua Smartphone Gaming Terbaru di Indonesia

Spesifikasinya Gaming Abis! ZTE Rilis Dua Smartphone Gaming Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Red Magic 8S Pro dan Nubia Neo 5G/---mspimages.in

Spesifikasinya Gaming Abis! ZTE Rilis Dua Smartphone Gaming Terbaru di Indonesia

RK ONLINE - Industri smartphone semakin berkembang dengan hadirnya produk-produk terbaru yang menghadirkan fitur-fitur canggih.

ZTE Indonesia telah mengumumkan peluncuran dua smartphone gaming terbaru, yaitu Red Magic 8S Pro dan Nubia Neo 5G, pada Selasa 29 Agustus 2023.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Senior Vice President ZTE Corporation dan President of ZTE Mobile Ni Fei mengungkapkan kedua smartphone ini dijelaskan sebagai produk unggulan yang dirancang untuk berbagai skenario, termasuk bermain game bagi semua pengguna.

BACA JUGA:TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

Salah satunya adalah Red Magic 8S Pro, yang menjadi model pertama dari lini seri Red Magic yang diperkenalkan di Indonesia oleh ZTE. Dibekali dengan spesifikasi mumpuni, terutama dalam hal chipset, tampilan, dan daya tahan.

 

Spesifikasi Red Magic 8S Pro

Salah satu daya tarik utama dari Red Magic 8S Pro adalah sektor prosesor yang tangguh. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan CPU berkecepatan hingga 3,36 GHz, yang memberikan kinerja optimal untuk aktivitas gaming.

 

Red Magic 8S Pro hadir dalam dua pilihan RAM LPDDRX5, yaitu 12 GB dan 16 GB, serta penyimpanan hingga 512 GB.

 

Smartphone ini hadir dalam dua model, yakni Midnight dengan RAM 12/256 GB dan Aurora dengan RAM 16/512 GB. Perbedaan utama antara kedua model ini terletak pada desainnya. Midnight memiliki desain minimalis, sementara Aurora tampil dengan desain yang unik dengan punggung transparan.

Sumber: