Fresh Graduate Kenali 7 Platform Terpercaya untuk Mendapatkan Lowongan Kerja Remote Berikut Ini

Fresh Graduate Kenali 7 Platform Terpercaya untuk Mendapatkan Lowongan Kerja Remote Berikut Ini

Website Lowongan Kerja Remote/---freepik.com

Fresh Graduate Kenali 7 Platform Terpercaya untuk Mendapatkan Lowongan Kerja Remote Berikut Ini

RK ONLINE- Pekerjaan jarak jauh atau remote work belakangan ini menjadi pilihan populer di kalangan para pekerja muda.

Meskipun bukan hal baru dalam dunia kerja, pandemi COVID-19 selama hampir tiga tahun terakhir telah membuat remote working semakin booming.

 

Data menunjukkan bahwa jumlah pekerja remote telah meningkat sebesar 44% dalam lima tahun terakhir. Namun, meskipun minat terhadap remote working semakin besar, banyak orang yang bingung harus memulai karier remote working dari mana. Untuk membantu, berikut adalah 7 platform terpercaya yang menyediakan lowongan kerja remote, terutama bagi fresh graduate.

BACA JUGA:Kiat-kiat Memulai Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

1. Working Nomads

Working Nomads adalah situs pencarian kerja jarak jauh yang mencakup berbagai sektor pekerjaan. Tidak hanya fokus pada pekerjaan digital seperti penulisan, desain, dan teknologi, situs ini juga menawarkan pekerjaan di sektor-sektor konvensional seperti pendidikan, hukum, dan layanan kesehatan. Anda dapat mengakses Working Nomads di https://www.workingnomads.com/jobs.

 

2. Jobspresso

Jobspresso merupakan situs pencarian kerja remote yang berbasis di Toronto, Kanada. Situs ini mengkurasi pekerjaan dari perusahaan-perusahaan terpercaya, seperti WordPress, Trello, dan Zapier. Jobspresso fokus pada pekerjaan di bidang teknologi, marketing, dan customer support. Anda dapat mengunjungi situsnya di https://jobspresso.co/.

 

3. We Work Remotely

We Work Remotely telah beroperasi sejak tahun 2003 dan merupakan salah satu pionir dalam pencarian lowongan kerja jarak jauh. Situs ini telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Amazon, dan Basecamp. We Work Remotely memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat mengunjungi situsnya di https://weworkremotely.com/.

Sumber: