Modern dan Canggih, Generasi Terbaru Toyota Alphard Diluncurkan di Indonesia

Modern dan Canggih, Generasi Terbaru Toyota Alphard Diluncurkan di Indonesia

Tampilan generasi terbaru toyota alphard/---www.harianhaluan.com

 

Paket eksterior Modellista juga ditawarkan oleh Toyota, menambahkan sentuhan elegan pada kendaraan ini. Paket aksesori Modellista ini mencakup front skirt, side skirt, dan rear skirt, dengan biaya tambahan.

BACA JUGA:Tahun Tua Tampang Masih Gagah, Berikut Ini Rekomendasi Mobil Sedan Tahun 2000-an

Melangkah ke interior, Toyota Alphard generasi terbaru menawarkan suasana mewah dan nyaman bagi penumpangnya. Ceiling storage yang membentang di tengah bangku baris kedua memberikan kabin yang tenang dan teduh. 

 

Kehadiran 14-inch Rear Seat Entertainment (RSE) untuk setiap baris bangku serta sistem pencahayaan yang dapat diatur sesuai mood penumpang turut menambah kenyamanan.

 

Uniknya, moon roof yang memanjang ke belakang di sisi kiri dan kanan ceiling storage menambahkan sentuhan eksklusif pada interior. Power sun shade yang dipasang di dalam frame kaca samping memungkinkan penumpang mengurangi panas sinar matahari sambil menikmati pemandangan luar.

 

Toyota Alphard generasi terbaru juga memberikan perhatian khusus pada kenyamanan penumpang tengah. Bangku tengah dapat diatur sesuai preferensi, memungkinkan penggunaan kendaraan sebagai super-luxury mobile office atau private room yang sangat nyaman.

BACA JUGA:Toyota Bakal Tampilkan MPV Baru Generasi Alphard Dalam Ajang GIIAS, Ini Tampilannya!

Dimensi Toyota Alphard juga mengalami peningkatan, dengan panjang mencapai 5.010 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.945 mm, dan wheelbase 3.000 mm. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas manuver serta memberikan ruang kabin yang lebih luas.

 

Untuk urusan mesin, Toyota Alphard generasi terbaru tersedia dalam varian bensin dan hybrid. Versi bensin menggunakan mesin 2.5L berkode 2AR-FE yang dipasangkan dengan transmisi Super CVT-i. 

 

Sumber: