Modern dan Canggih, Generasi Terbaru Toyota Alphard Diluncurkan di Indonesia

Modern dan Canggih, Generasi Terbaru Toyota Alphard Diluncurkan di Indonesia

Tampilan generasi terbaru toyota alphard/---www.harianhaluan.com

Modern dan Canggih, Generasi Terbaru Toyota Alphard Diluncurkan di Indonesia 

RK ONLINE - Pabrikan otomotif terkemuka, Toyota, resmi meluncurkan generasi terbaru dari MPV mewahnya, Toyota Alphard, di Indonesia. 

 

Kendaraan yang biasanya menjadi pilihan kalangan VIP ini kini hadir dengan berbagai peningkatan signifikan, termasuk dalam segi desain, kenyamanan, dan teknologi.

 

Toyota Alphard generasi terbaru hadir dengan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA), yang menghadirkan peningkatan keseluruhan dalam kenyamanan berkendara. Toyota Alphard kini lebih nyaman berkat fokus pada pengurangan noise vibration harsh (NVH).

BACA JUGA:Sering-Sering Dicek, Komponen Penting pada Mesin Mobil Ini Perlu Diperhatikan

Dari sisi desain, Toyota Alphard terbaru menampilkan tampilan yang lebih modern dan elegan. Grille yang besar pada bagian depan mencerminkan kesan elegan dan mewah. 

 

Lampu utama LED dengan sorotan tajam memberikan sentuhan futuristik pada kendaraan ini. Tipe G dan HEV bahkan telah dilengkapi dengan lampu DRL.

 

Sisi samping kendaraan dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 19 inci dengan desain yang mewah. Tipe hybrid juga memiliki emblem HEV sebagai ciri khas. Pintu geser pada baris kedua tetap hadir, dan kini dapat dibuka-tutup secara elektrik.

 

Di bagian belakang, Toyota Alphard generasi terbaru menawarkan fitur power back door dengan voice command. Desain lampu belakang yang lebih modern dan elegan juga turut memperkaya tampilan keseluruhan.

Sumber: