Hobi Main Game Mobile Legend? Ini Tips Menaklukkan Land of Down, Dijamin Menang Terus !

Hobi Main Game Mobile Legend? Ini Tips Menaklukkan Land of Down, Dijamin Menang Terus !

tips bermain mobile legend dengan handal/Foto: Ranked mytical Glory---Istimewah-

Hobi Main Game Mobile Legend? Ini Tips Menaklukkan Land of Down, Dijamin Menang Terus !

RK ONLINE - Mobile legend merupakan game yang diproduksi oleh Moontoon. Mobile Legend sendiri adalah salah satu game paling populer yang telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna Playstore dan Appstore. Dirilis sejak tahun 2016 lalu, game ini semakin bwrkembang hingga mencapai puncak pemain bulanan sebanyak 100 juta.

 

Dengan jumlah pengguna dan pemain aktif yang mencapai ratusan juta ini, seiring berjalannya waktu game Mobile Legend ini semakin sulit untuk ditaklukkan. Bahkan tak jarang, beberapa pengguna baru pun mampu untuk mengalahkan pemain lama hingga ke tingkat Pro Player sekalipun.

 

Tapi jangan khawatir, Radarkepahiang.id telah merangkum beberapa tips dan trik dari beberapa sumber terpercaya untuk menaklukkan land of down hingga mencapai rank Mytical Glory. Bagaimana caranya? simak penjelasan berikut ini :

BACA JUGA:Kepastian Menpora Untuk Timnas Indonesia U-23 Diajang Asian Games di China

1. Koneksi internet yang memadai

Sebelum memulai permainan, pastikan pengguna memiliki akses internet yang cukup memadai. Sebab akses internet ini merupakan hal yang paling fatal saat bermain game, apabila jaringan tidak dalam kondisi stabil maka siap - siap untuk menghadapi lag atau delay. Kondisi lag atau delay ini membuat pergerakan hero menjadi tidak sesuai dengan yang diharapkan, sehingga akan sulit untuk menciptakan permainan yang sempurna.

 

2. Kuasai minimal 1 hero andalan

Sejak pertama di rilis, hingga saat ini sudah ada lebih dari 100 hero yang telah dirilis oleh Moonton. Mulai dari fighter, mage, support, tank, marksman atau assasin, hero - hero ini memiliki kemampuan dan karakter skill hingga tingkat kesulitan yang berbeda - beda. Dari pada berganti - ganti hero namun tidak dapat menguasainya dengan baik maka pemain sebaiknya hanya mempelajari 1 jenis hero saja dan memaksimalkannya.

 

3. Atur Build dan Item

Sumber: