Pernah Dicatat, Ini Rekor Dunia yang Sampai Saat Ini Belum Terpecahkan

Pernah Dicatat, Ini Rekor Dunia yang Sampai Saat Ini Belum Terpecahkan

10 rekor yang pernah tercatat namun belum terpecahkan/Foto:Ilustrasi---idntimes.com

Pernah Dicatat, Ini Rekor Dunia yang Sampai Saat Ini Belum Terpecahkan

RK ONLINE- Rekor dunia selalu menjadi sorotan dan bukti pencapaian luar biasa manusia dalam berbagai bidang. Namun, beberapa Rekor dunia tercatat sebagai prestasi yang belum terpecahkan hingga saat ini. Berikut ini adalah beberapa Rekor dunia yang pernah dicatat namun tetap bertahan dan belum terpecahkan:

 

1. Rekor Lari 100 Meter Usain Bolt 

Usain Bolt, atlet lari cepat asal Jamaika, mencatat rekor dunia pada Olimpiade 2009 di Berlin dengan waktu 9,58 detik. Rekor lari 100 meter ini dianggap sebagai prestasi luar biasa dan belum ada atlet yang berhasil mengalahkannya hingga saat ini.

 

2. Rekor Skor Tertinggi dalam Satu Pertandingan Sepak Bola

Pada tahun 2002, dalam pertandingan sepak bola antara Timor Timur dan Australia, Australia mencatat rekor kemenangan terbesar dalam sejarah sepak bola internasional dengan skor 31-0. Rekor dunia ini belum pernah terpecahkan dalam pertandingan resmi FIFA.

BACA JUGA:Jangan Paksa AC Mobil Bekerja Keras Saat Cuaca Terik, Begini Setelan yang Dianjurkan!

3. Rekor Terbanyak Balon Udara Dalam Satu Penerbangan 

Pada tahun 1992, Jonathan Trappe berhasil mencatat rekor terbang dengan balon udara paling banyak dalam satu penerbangan yang totalnya mencapai 103 balon. Rekor dunia ini masih menjadi yang tertinggi hingga saat ini.

 

4. Rekor Makan Tercepat Makan 10 Potong Roti Tawar 

Rekor makan 10 potong roti tawar tanpa minum air dicatat oleh Matt Stonie pada tahun 2014 dengan waktu hanya 1 menit 32 detik. Rekor dunia ini menjadi tantangan bagi banyak kompetitor. Tetapi sampai saat ini belum ada yang mampu mengalahkannya.

Sumber: