Ponsel Gaming Tecno Pova 5 Series Resmi Diluncurkan Tecno Mobile di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

Ponsel Gaming Tecno Pova 5 Series Resmi Diluncurkan Tecno Mobile di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

spesifikasi dan harga Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5 Pro 5G/---balitteknologikaret.co.id

Ponsel Gaming Tecno Pova 5 Series Resmi Diluncurkan Tecno Mobile di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

RK ONLINE- Tecno Mobile secara resmi meluncurkan dua varian ponsel gaming baru di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2023, yaitu Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5 Pro 5G. Varian "reguler" Tecno Pova 5 memiliki harga yang lebih terjangkau.

 

Meskipun lebih murah, spesifikasi Tecno Pova 5 "reguler" memiliki beberapa perbedaan dengan versi "Pro", seperti pada kamera selfie dan chipset. Namun, sebagian besar spesifikasi lainnya tetap sama dengan versi "Pro".

BACA JUGA:Cara Mengetahui Handphone atau Smartphone Terdapat Fitur Fast Charging atau Tidak

Spesifikasi Tecno Pova 5 di Indonesia

Tecno Pova 5 memiliki banyak kesamaan dengan versi Tecno Pova 5 Pro, termasuk desain punggung, spesifikasi layar, kamera belakang, dan opsi RAM. Namun, perbedaan terletak pada chipset yang digunakan. Tecno Pova 5 "reguler" menggunakan MediaTek Helio G99, sementara Tecno Pova 5 Pro menggunakan MediaTek Dimensity 6080 (6nm).

 

Chipset MediaTek Helio G99 memiliki dua inti ARM Cortex-A76 berkecepatan hingga 2,2 GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2,0 GHz. Sementara itu, MediaTek Dimensity 6080 memiliki dua inti ARM Cortex-A76 berkecepatan hingga 2,4 GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2,0 GHz.

 

Tecno Pova 5 dilengkapi dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan fitur Extended RAM. Memori internal ponsel ini berkapasitas 256 GB. Baterai berukuran jumbo, yaitu 6.000 mAh, dengan dukungan fast charging 45 watt.

 

Pada bagian kamera, Tecno Pova 5 memiliki kamera selfie 8 MP, sedangkan kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP dan depth sensor.

 

Sumber: