INGAT! Ini Yang Terjadi Jika Nekat Lakukan Pesugihan Gunung Kumukus

INGAT! Ini Yang Terjadi Jika Nekat Lakukan Pesugihan Gunung Kumukus

Lokasi pesugihan gunung kemukus/Foto:---Instagram

INGAT! Ini Yang Terjadi Jika Nekat Lakukan Pesugihan Gunung Kemukus 

RK ONLINE- Pesugihan Gunung Kemukus adalah sebuah ritual yang dilakukan untuk memperoleh kekayaan dengan cara gaib melalui hubungan intim dengan pasangan lain. 

 

Ritual ini memiliki sejarah dan kepercayaan tersendiri di masyarakat. Namun, perlu diingat bahwa pelaksanaan pesugihan ini melibatkan praktik yang melanggar aturan syariat agama dan memiliki dampak negatif bagi para pelakunya.

 

Pesugihan Gunung Kemukus sering dianggap berbeda dengan pesugihan lain karena diyakini tidak memerlukan tumbal dalam bentuk korban nyawa dari keluarga dekat. 

BACA JUGA:Disebut Aliran Putih, Pesugihan Kandang Bubrah Bisa Mendadak Kaya Tanpa Harus Menyediakan Tumbal!

Namun, sesungguhnya pesugihan ini juga memerlukan tumbal, yaitu menumbalkan kenikmatan hubungan ranjang kepada jin atau entitas gaib yang ada di tempat tersebut. Syarat sahnya pesugihan ini adalah pelaku harus melakukan hubungan intim dengan pasangan selain istrinya dengan suka rela.

 

Ketika seseorang bertekad menjalani pesugihan ini, ia harus membawa pasangan tidak sah dari rumahnya atau mencari pasangan lain di tempat tersebut. 

 

Selain itu, pelaku juga harus melakukan beberapa ritual dan membaca doa di lokasi yang diyakini sebagai tempat utama kegiatan pesugihan, seperti makam Imam Samudra di Gunung Kemukus.

 

Beberapa narasumber yang berpengalaman menyatakan bahwa ketika menjalani pesugihan Gunung Kemukus, ada sensasi berbeda saat melakukan hubungan intim. 

Sumber: