PLN UID S2JB Kembali Torehkan Prestasi Dalam Ajang BUMN

PLN UID S2JB Kembali Torehkan Prestasi Dalam Ajang BUMN

Penghargaan yang diraih PLN UID S2JB langsung dari Menteri BUMN Erick Thohir--Istimewah

PLN UID S2JB Kembali Torehkan Prestasi Dalam Ajang BUMN

RK ONLINE - Kementrian BUMN kembali menggelar BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Awarding Night 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dengan tema "Membawa Indonesia ke Panggung Dunia".

 

Gelaran yang berlangsung Kamis 9 Maret 2023 lalu ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Kementrian BUMN atas kinerja praktek program Komunikasi, Tanggung Tawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Berkelanjutan dengan kategori Sustainability. Yaitu Pengembangan UMKM, Creating Shared Values, Community Involvement dan Development Program Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan serta Local Hero dan Kategori Communication yang diikuti sebanyak 493 submission oleh 60 korporasi BUMN.

BACA JUGA:PT PLN UID S2JB Salurkan Bantuan Program TJSL Senilai Rp 70 Juta

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, Tedi Barata selaku Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi, Arya Sinulingga selaku Staf Khusus III Menteri BUMN, Direktur Utama PT PLN Dermawan Prasodjo, Jajaran Direksi dan para Milenial BUMN dari berbagai Korporasi BUMN.

 

"BCOMSS kali ini memasuki tahun ke-3 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dan berharap, Korporasi BUMN dapat terus meningkatkan program komunikas dan TJSL. Sehingga dapat meningkatkan dampak ekonomi, lingkungan, pendidikan dan sosial di masyarakat," ujar Erick Thohir.

 

Pada kegiatan BCOMSS 2023 kali ini, PLN mendapatkan 2 penghargaan dari kategori Communication yaitu Internal Communications Implementation dan Favorite Corporate Communication Of The Year. 

Serta 3 penghargaan dari Categori Sustainability yaitu Creating Shared Values, TJSL Of The The Year dan Facilitator Rumah BUMN Of The Year.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pengumuman PLN 3 Kecamatan Mati Lampu Dampak Pemeliharaan Jaringan Listrik, Baca Daftar Lengkap..

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir kepada Direktur Utama PLN, Dermawan Prasodjo, Gregorius Adi Trianto selaku EVP Komunikasi Korporat dan TJSL, Agus Yuswata selaku VP TJSL dan Agung Yudha Prawira, selaku Fasilitator Rumah BUMN PLN.

 

Sumber: