Kisah Wanita Pelacur Bani Israil yang Tobat dan Hamil Serta Melahirkan 7 Nabi

Kisah Wanita Pelacur Bani Israil yang Tobat dan Hamil Serta Melahirkan 7 Nabi

--DOK/Net

Kisah Wanita Pelacur Bani Israil Tobat yang Hamil dan Melahirkan 7 Nabi

RK ONLINE - Kisah Courtney Rogers, seorang wanita asal New Mexico, Amerika Serikat, di usia yang  38 tahun ini sukses memiliki 12 orang anak yang dilahirkannya hampir setiap tahun sejak menikah dengan suaminya, Chris Rogers yang seorang pendeta gereja menjadi perbincangan, masih ada kisah- kisah lain tentang wanita hamil dan melahirkan. 

Seperti kisah tentang wanita pelacur bani Israil yang akhirnya melahirkan anak-anak saleh. Bahkan, tujuh di antara keturunannya merupakan seorang nabi.

Kisah ini diceritakan Ibnu Qudamah dalam Kitab at-Tawwabin yang turut dinukil Ibnu Watiniyah dalam buku Nisa'ul Auliya': Kisah Wanita-wanita Kekasih Allah.

Diceritakan, ada seorang wanita nakal di kalangan bani Israil yang selalu menggoda laki-laki dengan kecantikan wajahnya. Pintu rumahnya selalu terbuka. Setiap hari ia duduk-duduk di atas ranjang yang letaknya berhadapan dengan pintu rumahnya.

Setiap pria yang melihatnya pasti tergoda dengan kecantikannya. Mereka bisa bersenang-senang bersamanya dengan syarat membayar 100 dinar. Wanita itu pun membuka kesempatan kepada siapa saja yang tertarik dengannya asalkan membayar dengan nominal itu.

Pada suatu hari, ada seorang pemuda 'abid (ahli ibadah) yang lewat depan rumah wanita itu. Begitu melihat wanita itu ia pun tergoda. Sebagai seorang 'abid, ia lantas berdoa kepada Allah SWT supaya menghilangkan hawa nafsunya dari hatinya. Namun, hal itu tak kunjung hilang.

Akhirnya, pemuda ahli ibadah itu bekerja keras mengumpulkan uang agar bisa bersenang-senang dengan wanita tersebut. Ia bahkan sampai menjual perabot rumahnya dan semua barang yang ia miliki sampai terkumpul uang 100 dinar.

BACA JUGA:Dikisahkan Dalam Alquran, Ada Keajaiban Kehamilan Tiga Orang Wanita Sepanjang Sejarah

Setelah terkumpul, ia bergegas pergi ke rumah wanita itu dan menyerahkan uangnya kepada wakil si wanita. Si wanita lantas menyiapkan waktu khusus untuk menyambut kedatangannya.

Tiba pada waktu yang telah ditentukan, pemuda ahli ibadah itu menemui si wanita. Wanita itu pun telah siap segalanya, ia berdandan dan duduk di atas ranjang.

"Sesungguhnya engkau telah memikatku sehingga aku bekerja keras untuk mendapatkan 100 dinar agar bisa mendapatkanmu," kata pemuda itu.

Wanita pelacur itu lantas memintanya untuk masuk. Tak lama kemudian, si pemuda yang telah tergoda ini mengulurkan tangannya. Namun, Allah SWT menurunkan rahmat-Nya dari berkah ibadah serta tobat yang dilakukan pemuda itu. "Sungguh Allah melihat perbuatan ini dan melebur semua amalmu," kata pemuda itu dalam hatinya.

Seketika ia teringat akan menemui Tuhannya dan berdiri di hadapan-Nya. Ia lantas dilanda ketakutan yang luar biasa. Tubuhnya gemetar dan raut wajahnya berubah. "Biarkan aku keluar dari sini dan 100 dinar ini milikmu," ucap laki-laki itu.

Sumber: