Usia 38 Tahun Punya 12 Anak, Wanita Ini Tiap Tahun Hamil dan Melahirkan

Usia 38 Tahun Punya 12 Anak, Wanita Ini Tiap Tahun Hamil dan Melahirkan

----DOK/Net

RK ONLINE  - Setiap tahun melahirkan anak hingga 12 bahkan sampai 17 orang, kalau di zaman dahulu masih  biasa saja. Tapi di zaman sekarang ini menjadi hal yang langka dan mendapat  decak kagum bagi yang mengetahuinya

Bagaimana tidak seorang ibu yang punya 2 atau 3 anak saja, tidak karuan sibuknya. Apalagi menahan rasa sakit setiap akan melahirkan.

Tapi ini tidak berlaku bagi Courtney Rogers, seorang wanita asal New Mexico, Amerika Serikat, di usia yang  38 tahun ini sukses memiliki 12 orang anak yang dilahirkannya setiap tahun sejak menikah dengan suaminya, Chris Rogers yang seorang pendeta gereja.

Kisahnya pun menjadi viral dan  perbincangan masyarakat terutama di media massa dan  sosial. 

Tidak mudah bagi Courtney yang melakukan pekerjaan ibu rumah tangga  seorang diri. Dengan 6 putra dan 6 putrinya tinggal dikawasan peternakan yang luasnya 12  hektar dengan hewan peliharaan yang jumlahnya 140 ekor, Courtney begitu menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

"Bagi saya situasi dan kehidupan ini benar-benar spesial rasanya," ujar Courtney seperti dikutip dari Brightside.

Bagi Courtney kehamilan yang dialaminya telah  memperlakukan dirinya  dengan baik,  karena  belum pernah sakit atau terbaring di tempat tidur yang mengakibatkan dirinya tak bisa mengurus anaknya. Dirinya mengaku senang punya banyak bayi dan selalu bisa merawatnya.

"Selama 12 menjadi ibu, masa paling lama tidak hamil adalah tujuh bulan. Saya juga pernah keguguran sehingga ada jarak sekitar  20 bulan, itu jarak terjauhbya " ujar Ciurtney.

Memiliki keluarga yang besar tentunya bukan hal yang mudah karena begitu banyak dan dahsyatnya tantangan yang harus dihadapi, terutama memenuhi kebutuhan hidup seperti biaya  makan sehari -hari.

Tetapi bagi Courtney ternyata  hal itu tidak masalah baginya. "Selama saya  bisa berhemat dan pandai memilih kebutuhan yang penting agar keluarga besar saya hidup  layak dan nyaman semua bukan masalah," imbuhnya.  

Hanya saja dalam menjalani kehidupannya Courtney telah memutuskan mendahulukan kebutuhan pokok bagi anak-anaknya dahulu. Sedangkan untuk membeli barang mewah dikatakan untuk tidak dilakukan. 

BACA JUGA:Mesin Kendaraan Tidak Bocor Tapi Oli Selalu Berkurang, Ini Penyebabnya!

Keluarga ini juga memiliki aturan

"No spend January" pembelian apapun kecuali bahan makanan pokok. "senin tanpa daging" yang berarti Courtney hanya memasak makanan vegetarian yang lebih murah.

Sumber: