'Ndang Kehatian Awu' Aliran PDAM Luas Akan Mati 1/2 Bulan, Ini Kata Dinas PU KAUR

'Ndang Kehatian Awu' Aliran PDAM Luas Akan Mati 1/2 Bulan, Ini Kata Dinas PU KAUR

DOK/RK : Ilustrasi Aliran Air PDAM Mati--

RK ONLINE  - Informasi untuk seluruh warga dalam Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Bahwasanya selama 15 hari ke depan sejak 31 Mei sampai 14 Juni mendatang atau selama 1/2 bulan aliran air PDAM akan mati.

 

Dengan itupula kepada warga Kecamatan Luas "Ndang Kehatian" atau dalam bahasa Indonesia jangan marah, karena matinya aliran PDAM tersebut untuk kebaikan bersama.

 

Diketahui berdasarkan surat nomor 600/ 106/ PU. PR/ KK/ 2023 tertanggal 30 Mei 2023.

 

Surat yang ditandatangi oleh Kadis PU Kabupaten Kaur, Ismawar Hasdan, ST, M. Si yang ditujukan kepada Kades se Kecamatan Luas tersebut menyampaikan, terhitung tanggal 31 Mei sampai 14 Juni jaringan pipa PDAM tidak dapat beroperasi.

BACA JUGA:Mengapa Stunting Harus Ditangani Secara Sistematis, Simak Ini

 

Atau aliran air akan dihentikan, karena akan dilaksanakan perbaikan jaringan pipa transmisi air baku dari SP. 8 Desa Pulau Panggung. 

 

Perbaikan transmisi air baku tersebut akan dilakukan oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera VII Bengkulu.

 

"Selama proses perbaikan yang dilakukan aliran air PDAM akan dihentikan, kepada pelanggan PDAM di wilayah Kecamatan Luas supaya bisa dimengerti. Perbaikan jaringan yang dilakukan untuk kebaikan kita bersama, sehingga masyarakat Kecamatan Luas bisa menerima dengan kondisi yang terjadi selama perbaikan," sampai Kadis PU Kabupaten Kaur.

Sumber: