Ternyata Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang Seagai Kontributor Adobe Stock

Ternyata Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang Seagai Kontributor Adobe Stock

adobe stock penghasil uang 2023- --petapixel.com

Ternyata Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang Seagai Kontributor Adobe Stock

RK ONLINE - Para pecinta fotografi dan mereka yang gemar memotret, ada kabar bahagia yang mungkin akan membuat Anda terkejut.

Khususnya bagi Anda yang sangat menyukai dunia fotografi, menjadi kontributor di aplikasi ini mungkin layak untuk dicoba guna menghasilkan uang tambahan atau saldo dana gratis.

 

Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat, semakin banyak agensi microstock yang bermunculan dengan berbagai penawaran menarik, termasuk penghasilan yang menggiurkan.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 3 Juta, Buruan Tunggu Apa Lagi!

Salah satunya adalah agensi microstock Adobe Stock. Adobe Stock sendiri merupakan agensi microstock yang berasal dari perusahaan multi-kreatif Adobe.

 

Melalui aplikasi ini, para fotografer dan profesional di industri kreatif lainnya dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjual foto, video, ilustrasi, dan vektor. Besaran penghasilannya dimulai dari 33 persen untuk setiap foto, ilustrasi dan vektor yang diunduh serta 35 persen dari setiap video yang diunduh.

 

Jika Anda tertarik untuk menjadi kontributor Adobe Stock, ikuti langkah-langkah berikut ini:

- Kunjungi website Adobe Stock dan daftarkan diri Anda sebagai kontributor.

 

- Daftarkan akun Anda menggunakan alamat email, akun Google, atau akun yang sudah ada untuk mempermudah proses pendaftaran.

Sumber: