7 Kecamatan Mati Lampu, PLN ULP Kepahiang Beri Penjelasan Begini

7 Kecamatan Mati Lampu, PLN ULP Kepahiang Beri Penjelasan Begini

PLN ULP Kepahiang lakukan pemeliharaan jaringan listrik mengakibatkan 7 kecamatan terdampak mati lampu--Istimewah

7 Kecamatan Mati Lampu, PLN ULP Kepahiang Beri Penjelasan Begini

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang UP3 Bengkulu kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik, Senin 29 Mei 2023. Lagi - lagi, agenda pemeliharaan jaringan listrik ini menyebabkan nyaris seluruh wilayah di Kabupaten Kepahiang terdampak pemadaman atau mati lampu.

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Tragis di Kepahiang, Kepala KPPN Mukomuko Ikut Diperiksa Penyidik Polres Kepahiang

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menjelaskan jika dalam pelaksanaan pemeliharaan jaringan listrik ini, ada 7 kecamatan yang terdampak mati lampu dan hanya menyisakan 1 kecamatan yang tidak terdampak mati lampu.

 

Adapun 7 kecamatan yang terdampak mati lampu karena pemeliharaan jaringan listrik ini adalah Kecamatan Kepahiang, Ujan Mas, Seberang Musi, Kabawetan, Tebat Karai, Bermani Ilir dan Kecamatan Muara Kemumu.

BACA JUGA:Kisah Wanita Temdak Dahulu, Diculik Dulu Baru Dinikahi

Sementara untuk Kecamatan Merigi, dipastikan jaringan listrik tetap normal dan tidak terdampak pemadaman atau mati lampu.

 

Sesuai dengan prediksi, Reza mengungkapkan jika pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan PLN ULP Kepahiang dan akan berlangsung selama 4 jam mulai dari pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB.

 

"Iya benar, ada pemeliharaan jaringan listrik hari ini. Wilayah terdampak meliputi 7 kecamatan dan kemungkinan akan berlangsung selama 4 jam," ungkap Reza.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Kepahiang 1 Orang Biduan Meninggal Dunia

Pemeliharaan ini sendiri lanjut Reza, dilaksanakan lantaran pihaknya akan melakukan pekerjaan Har 2 tahunan Busbar dan BBVT TD#1 30 MVA di GI Pekalongan. 

Sumber: