Resmi Diluncurkan Hari Ini, Cek Sekarang Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Cek Sekarang Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo

Motor Listrik Alva Cervo--disway.id

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Cek Sekarang Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo 

RK ONLINE - PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebagai produsen motor listrik Alva resmi meluncurkan motor listrik terbarunya secara global, yaitu Alva Cervo, di Jakarta pada Sabtu, 27 Mei 2023.

 

Peluncuran ini dianggap sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya, yaitu Alva One, yang lebih menekankan pada performa sehingga dapat mendukung kegiatan sehari-hari pemiliknya dan para pecinta kecepatan.

 

"Kehadiran motor listrik Alva Cervo merupakan misi kami untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup modern. Alva selalu berusaha untuk memperbaiki layanan yang diterima oleh konsumen," ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT. Ilectra Motor Group, pada Sabtu, 27 Mei 2023.

BACA JUGA:Benarkah Motor Injeksi Kehabisan Minyak Itu Berbahaya, Yuk Cari Tau Sebelum Terlambat!

Sementara itu, Putu Yudha, Direktur dan Chief Business Officer Alva, menjelaskan bahwa motor ini ditujukan untuk masyarakat perkotaan sehingga dapat membantu dalam kegiatan sehari-hari.

 

"Diharapkan motor ini dapat membantu berbagai kebutuhan sehari-hari. Dan sekarang unitnya sudah siap dan bisa dipesan mulai hari ini," jelasnya.

 

Sebagai informasi, Alva Cervo telah dilengkapi dengan dinamo model baru, yaitu mid-drive yang ditempatkan di bagian tengah rangka. Alva juga mengklaim bahwa produk ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,1 hp dengan torsi maksimal mencapai 53,5 Hp.

 

Hal ini didukung oleh baterai lithium berkapasitas 73,8V 24 Ah. Sehingga motor ini dapat mencapai kecepatan hingga 103 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 125 km dalam sekali pengisian.

Sumber: