Cek Sekarang, Jadwal Indonesia VS Argentina Resmi Diumumkan

Cek Sekarang, Jadwal Indonesia VS Argentina Resmi Diumumkan

Poster indonesia vs argentina- --instagram/@pssi

Cek Sekarang, Jadwal Indonesia VS Argentina Resmi Diumumkan

RK ONLINE- FIFA secara resmi telah mencantumkan jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina dalam laga FIFA Matchday yang akan berlangsung pada tanggal 19 Juni.

 

Melansir dari beberapa sumber, FIFA secara resmi menambahkan pertandingan Indonesia vs Argentina sebagai salah satu pertandingan resmi dalam FIFA Matchday

 

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan duel Indonesia vs Argentina dalam agenda FIFA matchday akan berlangsung di Jakarta pada 19 Juni 2023. 

BACA JUGA:Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ini Grub dan Daftar Lawan Timnas Indonesia

Sebelumnya, jadwal pertandingan Indonesia vs Argentina tidak tercantum dalam situs resmi FIFA pada Rabu pagi. Namun berita baiknya FIFA juga telah mencantumkan pertandingan Indonesia vs Palestina dalam jadwal resmi FIFA Matchday. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 14 Juni dan diperkirakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina telah menjadi sorotan yang banyak diperbincangkan oleh pecinta sepak bola. Bahkan media-media dari Vietnam, Thailand, dan Malaysia telah memberikan perhatian terhadap keberhasilan PSSI dalam mengundang Timnas Argentina untuk menjalani pertandingan persahabatan.

 

Status Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022, ditambah dengan kehadiran Lionel Messi, membuat pertandingan Indonesia vs Argentina disambut dengan antusias. 

Bahkan pembahasan mengenai penjualan tiket pertandingan tersebut ramai dibicarakan di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ini Sederet Fakta Dibalik Kemenangan Timnas U-22 Dalam Final SEA Games 2023 Kamboja

Sumber: