Pemkab Kepahiang Maksimalkan Implementasi SPBE, Bupati: Era Digital!

Pemkab Kepahiang Maksimalkan Implementasi SPBE, Bupati: Era Digital!

Pemkab Kepahiang Rapar Bersama Forkopimda, Camat dan Kades terkait implementasi SPBE--Radarkepahiang.id

 

"Menyambut era digital seperti saat ini, semua hal yang dapat menjadi potensi untuk memajukan daerah harus bisa dimaksimalkan dengan baik, salah satunya melalui SPBE ini. Jadi besar harapan saya agar ini dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.

BACA JUGA:12 Ide Desain Ruang Santai di Rumah, Dijamin Bikin Betah!

Terkait upaya mewujudkan SPBE di Kabupaten Kepahiang ini, Hidayattullah juga mengatakan akan membangun beberapa tower BTS pada titik blank spot yang ada di Kepahiang. Sebab menurutnya hal ini dibutuhkan, agar tidak ada lagi wilayah atau desa di Kabupaten Kepahiang yang minim jaringan internet. 

 

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu fasilitas pembangunan tower harus dilakukan sebagai sarana pendukung penerapan SPBE ini. Karena kita bekerjasama dengan sejumlah PT dan perusahaan terkait. Saya berencana agar kedepannya Kepahiang terus berkembang mengikuti era digital," harapnya.

 

Selain itu dirinya juga berpesan agar semua pihak meliputi OPD, organisasi vertikal dan Pemdes yang ada di Kabupaten Kepahiang, dapat menjalankan apa yang sudah ditargetkan oleh Pemkab Kepahiang ini. 

BACA JUGA:Masyarakat Kepahiang Penerima Bansos Jangan Takut, Simak Penjelasan Koordinator PKH yang Satu Ini!

Perjalanan ini pun menurut Hidayattullah, dilakukan secara bersama-sama dengan maksud untuk maju bersama. 

Oleh karena itu dirinya berpendapat jika sudah seharusnya, seluruh pihak terkait dapat belajar bersama-sama dengan fasilitas yang nantinya akan disediakan.

 

"Saya rasa jika semuanya mau belajar, penerapan SPBE di Kepahiang ini akan berjalan secara maksimal," demikian bupati Kepahiang.

Sumber: