Cukup Tonton Video, Dapatkan Saldo DANA Rp 300 Ribu

Cukup Tonton Video, Dapatkan Saldo DANA Rp 300 Ribu

Saldo dana Rp300.000,---sumeks.co

Cukup Tonton Video, Dapatkan Saldo DANA Rp 300 Ribu

RK ONLINE - salah satu aplikasi yang dapat membantu kamu menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan simpel, pengguna hanya perlu menjalankan misi menonton video guna mengumpulkan poin yang nantinya akan ditukarkan menjadi saldo DANA.

 

Namun, sebelum kamu bisa mulai menghasilkan saldo DANA tersebut, kamu perlu menginstal aplikasi ini terlebih dahulu melalui Google Play Store.

 

Aplikasi penghasil saldo DANA kali ini bernama Pluto, Pluto merupakan aplikasi penghasil uang yang belum terlalu populer di Indonesia.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Bulan Depan, Segera Persiapkan Hal Ini!

Namun, aplikasi ini menjanjikan dan dapat membantu kamu mendapatkan saldo DANA secara instan secara gratis.

 

Tugas yang harus dilakukan dalam aplikasi Pluto sangatlah mudah, yaitu membaca berita dan menonton video yang tersedia di dalam aplikasi.

 

Dengan melakukannya, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin besar poin yang didapatkan.

 

Selain membaca berita dan menonton video, Pluto juga memiliki fitur lain seperti undian harian dan tombola mingguan. Kamu bisa memenangkan hadiah menarik seperti voucher belanja, pulsa gratis, dan hadiah uang tunai.

Sumber: