Bung Igor, Putra Bupati Kepahiang Resmi Menjabat Ketua DPD Perindo Kepahiang

Bung Igor, Putra Bupati Kepahiang Resmi Menjabat Ketua DPD Perindo Kepahiang

Bung Igor, putra bupati Kepahiang resmi menjabat sebagai ketua DPD Perindo Kepahiang--Istimewah

RK ONLINE - Sebagai langkah dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 yang sudah didepan mata, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepahiang merombak formasi kepengurusan.

BACA JUGA:Wajar Banyak Diincar, Ternyata Segini Gaji PNS Formasi Sipir Lapas!

Sebelumnya Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.IPU yang resmi bergabung ke Perindo setelah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD Nasdem Kepahiang. 

Kali ini giliran putra bupati Kepahiang, Gregory Dayefiandro atau yang dikenal dengan sapaan Igor, resmi ditunjuk untuk duduk jabatan sebagai ketua DPD Perindo Kepahiang, Selasa 2 Mei 2023.

 

Kader DPD Perindo Kepahiang, Budi Hartono yang dikonfirmasi menuturkan bahwa saat ini, SK dari DPP Perindo sudah mereka terima. 

Alhasil Igor yang akrab disapa Bung Igor ini, ditunjuk sebagai ketua partai.

BACA JUGA:Turun Lagi, Perubahan Resmi Harga BBM Per 2 Mei 2023 dari PT Pertamina

"Sudah terbentuk kepengurusan baru, Bung Igor ditunjuk sebagai ketua yang baru untuk menahkodai partai Perindo Kepahiang," ujar Budi.

 

Dalam kepengurusannya, Igor akan didampingi oleh Musmulyadi sebagai sekretaris. Dengan demikian kedua pasangan ini akan mempersiapkan kader terbaik untuk bertarung memperebutkan kursi legislatif di Kabupaten Kepahiang.

 

"Untuk posisi sekretaris dijabat oleh Musmulyadi," beber Budi.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Wisatawan Asal Palembang yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu

Sumber: