Cukup Modal Rp1 - 2 Jutaan, Ini Hp Realme Spek Tinggi Mesin Gahar!

Cukup Modal Rp1 - 2 Jutaan, Ini Hp Realme Spek Tinggi Mesin Gahar!

Realme c30------- selular.id ---

Cukup Modal Rp1 - 2 Jutaan, Ini Hp Realme Spek Tinggi Mesin Gahar!

RK ONLINE - Menjelang Lebaran Idul Fitri 2023 mungkin membeli handphone baru adalah salah satu opsi terbaik untuk menyalurkan uang Tunjangan Hari Raya THR. Maka dari itu artikel ini membahas sederet handphone  Realme dengan harga dimulai dari Rp1 jutaan.

 

Lebaran kali ini mungkin bisa menjadi momen yang tepat untuk memperbaruhi handphone lama dengan yang terbaru, apalagi jika kalian mendapatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR).

 

Maka dari itu, kali ini artikel ini akan membahas sederet pilihan handphone baru merek  Realme dengan harga dimulai dari Rp1 jutaan saja.

 

Berikut ini sederet pilihan handphone baru dengan merek Redmi harga dimulai dari Rp1 jutaan saja. Misalnya, Realme C30s 4/64 GB yang dijual seharga Rp 1,6 juta. Ada juga model lain, seperti Realme C35 4/128 GB dengan harga Rp 2,5 juta.

 

Perbedaan harga tersebut membedakan kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh perangkat. Misalnya, Realme C30s memiliki kamera belakang 8 MP, sedangkan Realme C35 memiliki kamera belakang 50 MP.

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Saldo DANA Tambahan Rp500.000 Secara Gratis!!!

Semakin mahal harga ponsel, semakin banyak pula fitur dan peningkatan lainnya yang dibawa oleh perangkat. Namun, semuanya kembali lagi kepada kebutuhan dari penggunaan.

 

Pilihlah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Jika Anda adalah orang yang gemar mengabadikan foto dan video, Realme C35 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sumber: