Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik di Pos Kemanan dan Pelayanan

Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik di Pos Kemanan dan Pelayanan

Foto: Pemeriksaan kesehatan terhadap Ny. Diah Yana.--

RK ONLINE - Pos pelayanan dan keamanan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu telah didirikan. Guna memastikan kesiapannya sudah 100 persen, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si terjun langsung untuk melakukan pemeriksaan.

 

Pemeriksaan ini sendiri bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota dalam melakukan penjagaan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pemudik yang sejak beberapa hari lalu, mulai terlihat mengalami peningkatan.

BACA JUGA:Ada Pasar Murah Ramadan di Kepahiang, Cek Lokasinya Sekarang Sebelum Terlambat!

 

"Iya benar, kita periksa seluruh pos pelayanan dan pengamanan yang didirikan. Ini bertujuan untuk memastikan agar pemudik tetap merasa aman dan nyaman ketika melintas di wilayah Kabupaten Kepahiang," ujar Yana, Rabu 19 April 2023.

 

Pada seluruh pos ini lanjut Yana, telah disediakan sejumlah area peristirahatan yang boleh digunakan oleh para pemudik. Bukan cuma itu, juga ada pemeriksaan kesehatan gratis untuk memastikan pemudik tetap dalam kondisi stabil untuk berkendara.

BACA JUGA:SELAMAT YA! Ini Daftar Pemenang Undian Kupon THR Bupati, Wabup dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang

 

"Kami sediakan area istirahat bagi para pemudik di kawasan pos pelayanan dan pengamanan serta disediakan cek kesehatan gratis bagi para pemudik guna memastikan kondisi kesehatan dalam berkendara," lanjutnya.

 

Sementara itu pihaknya juga menempatkan sejumlah personel gabungan Satlantas dan Sat Samapta di beberapa titik guna menjaga arus lalin tidak mebgalami kemacetan dan segala kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi selama arus mudik lebaran. Terkhusus di wilayah rawan bencana alam seperti jalur gunung, juga disiagakan alat berat dan tim gabungan TNI-Polri, BPBD serta Dishub.

 

Sumber: