8 Fitur WhatsApp Terbaru Yang Super Canggih dan Dapat Mempermudah Pengguna dan Belum Banyak Diketahui

8 Fitur WhatsApp Terbaru Yang Super Canggih dan Dapat Mempermudah Pengguna dan Belum Banyak Diketahui

Ada 8 fitur WhatsApp terbaru yang super canggih dan sangat mempermudah penggunanya/Foto: Ilustrasi--Shutterstock

RK ONLINE - Baru-baru ini META sedang memperbaruhi fitur yang tersedia di WhatsApp dengn tujuan untuk mempermuda penggunanya dan meningkatkan pengalaman pengguna.

 

Tidak tanggung-tanggung, kali ini terdapat 8 fitur WahatsApp terbaru yang super canggih dan dibuat khusus untuk mempermudah pengguna dan masih jarang sekali diketahui oleh pengguna WahatsApp.

BACA JUGA:Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaraan Lewat Indomaret dan Alfamart Lebih Cepat Dengan Cara Ini!

Banyaknya pengguna WhatsApp saat ini, membuat META terus berupaya berbenah dan berinovasi dengan menambahkan fitur baru ke aplikasi percakapan WhatsApp. Hal ini dilakukannya dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. 

Anda juga bisa mengetahui fitur fitur seo tools dengan mengunjungi jasa seo jakarta

Ada 8 fitur WhatsApp baru yang super canggih akan hadir di WA dalam beberapa waktu ke depan. Bahkan beberapa di antaranya, sudah diumumkan oleh WhatsApp. Sementara yang lain masih dalam tahap pengujian. 

 

Berikut 8 fitur WhatsApp terbaru yang super canggih akan hadir dalam waktu dekat ini:

 

1. Fitur baru status WhatsApp

Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan beberapa pembaruan pada fitur WhatsApp Status atau status WhatsApp yang mirip dengan Instagram Stories. 

BACA JUGA:Waspada Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran, Begini Tips Membedakan Upal Ala Kapolres Kepahiang!

Beberapa fitur tersebut meliputi pemilihan audiens untuk status WA (Private Audience Selector), status WA dengan pesan suara alias voice note (Voice Status), serta status WA yang bisa direspons dengan emoji (Status Reactions).

Sumber: