Viral!! Puan Maharani Berbadan Tikus, BEM UI Sebut Kritik Keras DPR RI, Melki: Pahami!

Viral!! Puan Maharani Berbadan Tikus, BEM UI Sebut Kritik Keras DPR RI, Melki: Pahami!

Kritik Keras BEM UI melalui video viral Ketua DPR RI Puan Maharani berbadan tikus.--Instagram @BEMUI_official

Ribuan netizen kemudian memberikan beragam reaksi di kolom komentar Instagram  @bemui_official.

 

"Salut BEM UI selalu terdepan dalam keberanian mengkritisi Pemerintah dan Legislatif ????," tulis @m**

 

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa komentar netizen yang memberikan apresiasi terhadap editor video ini dengan gaya lawakannya.

 

"Ini Editornya bukan sembarang editor????????. tetap pantau gerobak Bakso dan Avanza Hitam dekat kost yah????," tulis @ir***

BACA JUGA:Begini Keputusan DPR RI Soal RUU ASN Tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Non ASN Menjadi PNS Tanpa Tes!

Sementara itu Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang mengatakan jika tidak ada alasan pribadi atau khusus BEM UI menggunakan wajah Puan Maharani dengan badan tikus tersebut. Hal ini menurutnya dilakukan BEM UI karena menilai Puan Maharani adalah sebagai representasi dari DPR RI.

 

"Kami cuma mengisyaratkan beliau (Puan Maharani) sebagai pimpinan DPR saja," ungkap Melki kepada awak media baru-baru ini.

 

Kemudian Melki menyebutkan jika kritik keras yang disampaikan itu harus diberikan, mengingat anggota DPR saat ini sudah tidak mewakili suara rakyat.

 

"Kami anggap ini kritik keras, kami harap juga diterima dengan keras dan pahami dengan keras. Prihal dianggap ada ketakutan atau tidak, kami rasa ini bukan ketakutan tapi justru kritik ini adalah keharusan," tegas Melki.

Sumber: