HUT ke-15, DPD Partai Gerindra Bengkulu Targetkan Kemenangan

HUT ke-15, DPD Partai Gerindra Bengkulu Targetkan Kemenangan

DOK/RK : pemotongan tumpeng HUT ke-15 Partai Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/2)--

RK ONLINE - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang di Provinsi Bengkulu, dan mengantarkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden.

 

Hal ini ditegaskan jajaran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerindra Bengkulu saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 partai Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/2).

 

Dalam mencapai target tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA mengimbau seluruh jajaran kader dan pengurus Partai Gerindra se-Provinsi Bengkulu dapat mengoptimalkan kinerja dalam menyongsong Pemilu serentak 2024 mendatang dengan meraih kemenangan dan menyukseskan Pilihan Legislatif (Pileg) dan menghantarkan Ketum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam pilihan presiden (Pilpres).

 

"Saya minta kader dan pengurus Gerindra turun di tengah-tengah masyarakat, serta jaga sikap," imbaunya usai kegiatan.

 

Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta, melaui HUT ke-15 partai Gerindra menjadi momentum pihaknya untuk menyonsong Pemilu 2024 dan menumbuhkan semangat serta optimis dalam meraih kemenangan.

 

"Kita selaku kader dan pengurus harus berjuang maksimal, sehingga target Gerindra menang dan menghantarkan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI pada 2024 bisa terwujud dan masyarakat sejahtera," ujarnya.

 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Optimis Turunkan Stunting

 

Sumber: