Terungkap! Ternyata Petugas Keamanan BRI Subang Dalang Pencurian di ATM Rp 4,8 Miliar, Begini Pengakuannya!

Terungkap! Ternyata Petugas Keamanan BRI Subang Dalang Pencurian di ATM Rp 4,8 Miliar, Begini Pengakuannya!

Terungkap dari kerja keras tim gabungan, pelakuutama atau dalang dalam kasus pencurian mobil van berisi uang tunai Rp 4,8 miliar di ATM BRI Subang ternyata petugas keamanan.--Istimewah

RK ONLINE - Kerja keras tim gabungan Polres Subang dan Polda Jabar dalam mengungkap kasus pencurian uang di ATM BRI Karanganyar, akhirnya membuahkan hasil.

 

 

Selain berhasil mengamankan SR, JK dan AR sebagai pelakunya, terungkap kalau berdasarkan hasil pemeriksaan tim gabungan, pelaku SR yang merupakan petugas keamanan BRI itu sendiri, adalah pelaku utama yang menjadi dalang dalam kasus pencurian uang Rp4,8 miliar, Rabu 18 Januari 2023 lalu itu.

 

 

 

Sebelumnya peristiwa pencurian uang ATM yang terjadi di Desa Karanganyar ini, berlangsung sekitar pukul 02.10 WIB. Saat itu dari bagian belakang mobil van berwarna putih, pegawai BRI memasukan uang ke dalam ATM seperti biasanya. Sementara petugas keamanan SR, pelaku yang saat itu bertugas mengawal ikut ke bagian belakang mobil dengan posisi berdiri di dekat pegawai yang sedang bertugas.

BACA JUGA:Berisi Uang Tunai Rp4,8 Miliar, Mobil Van Operasional ATM BRI Disikat Pencuri, Terungkap Ternyata Pelakunya

 

Saat itu juga, pelaku AR langsung masuk ke bagian depan mobil dan dengan spontan langsung membawa kabur mobil van putih yang berisi uang tunai Rp 4.871.000.000.

 

 

 

Sumber: